home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jungkook BTS Jadi Bucin Han So Hee di MV Debut Solo 'Seven'

Jumat, 14 Juli 2023 16:00 by fzhchyn | 355 hits
Jungkook BTS Jadi Bucin Han So Hee di MV Debut Solo 'Seven'
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Jungkook BTS akhirnya resmi debut sebagai solois dengan merilis single digital ‘Seven’! Pada 13 Juli pukul 13:00 KST, lagu tersebut dirilis di seluruh platform streaming global beserta dengan video musiknya di YouTube.

Lagu ‘Seven’ menampilkan featuring rapper Amerika Latto yang seluruh liriknya berbahasa Inggris. Sementara MV dibuka dengan Jungkook dan aktris Han So Hee yang bertengkar di sebuah restoran. Saat argumen pasangan kekasih ini perlahan menjadi lebih serius, restoran mulai berantakan.

Video tersebut kemudian menceritakan hubungan kacau keduanya selama tujuh hari dalam seminggu, dan bagaimana mereka membawa kehancuran ke mana pun mereka pergi.

Baca juga: Jungkook BTS 'Seven' Terpilih Sebagai Hit Terpanas di 200 Negara

Sementara itu, Latto tampak memberikan pidato selama "pemakaman" Jungkook, sebelum dia mengungkapkan bahwa dia masih hidup.

“Setiap jam, setiap menit, setiap detik / Kau tahu malam demi malam / Aku akan mencintaimu dengan benar / Tujuh hari seminggu,” Jungkook menyanyikan chorus 'Seven', yang seluruhnya dalam bahasa Inggris.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)