home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertama Gelar Konser di Jakarta, Tilly Birds Terkejut Dengan Budaya Sing Along Fans

Minggu, 16 Juli 2023 21:05 by Rie127 | 298 hits
Pertama Gelar Konser di Jakarta, Tilly Birds Terkejut Dengan Budaya Sing Along Fans
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 15 Juli, band asal Thailand Tilly Birds sukses menggelar konser solo perdananya di Indonesia, tepatnya di MBloc Live House Jakarta. Konser yang dipromotori oleh LUMINA Entertainment ini berlangsung pada pukul 7 malam, dan langsung dipadati oleh penggemar.

Tilly Birds memulai konser dengan membawakan 2 lagu pertama. Setelah itu, mereka menyapa penggemar dengan menggunakan bahasa Indonesia dan kemudian kembali membawakan lagu selanjutnya.

Setelah menyanyikan beberapa lagu, para member memuji fans Indonesia yang datang menonton karena sapat bernyanyi dengan keras sepanjang konser, terlebih karena menggunakan bahasa Thailand yang terbilang cukup sulit.

Band yang terdiri dari Third, Billy dan Milo ini membawakan kurang lebih 20 lagu. Acara selesai pada pukul 9 malam dengan encore yang meriah. Beberapa fans juga terlihat membuat sebuah lingkaran untuk menari bersama di tengah-tengah section.

Tilly Birds sendiri merupakan sebuah band rock alternatif dari Bangkok, Thailand yang berada di bawah naungan agensi Gene Lab di bawah GMM Grammy. Mereka mulai dikenal dengan lagu ‘Same Page?’ dan lagu ‘Just Being Friendly’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)