home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gong Yoo dan Seo Hyun Jin Dikonfirmasi Main Serial Netflix The Trunk

Senin, 17 Juli 2023 12:30 by muthiasp | 311 hits
Gong Yoo dan Seo Hyun Jin Dikonfirmasi Main Serial Netflix The Trunk
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Serial Netflix The Trunk mengumumkan Gong Yoo dan Seo Hyun Jin sebagai pemeran utama. Serial ini bercerita tentang organisasi perjodohan NM yang mengatur kehidupan pernikahan berdasarkan kontrak dengan pasangan yang diinginkan.

Seo Hyun Jin akan berperan sebagai wakil kepala NM Noh In Ji yang memilih untuk tetap melajang meskipun kariernya berputar di sekitar pernikahan, dan Gong Yoo akan berperan sebagai produser musik Han Jeong Won.

Han Jeong Won kemudian menjalin kontrak pernikahan yang tidak terduga dengan Noh In Ji melalui NM setelah pernikahan pertamanya gagal. Suatu hari, ketika koper misterius ditemukan di sebuah danau, rahasia di balik layanan perjodohan mulai terungkap.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

The Trunk akan menandai proyek pertama yang akan dikerjakan bersama oleh Gong Yoo dan Seo Hyun Jin, yang saat ini berada di bawah agensi yang sama Management SOOP.

Lebih menarik, The Trunk akan dipimpin oleh PD (sutradara produksi) Kim Gyu Tae yang telah mencetak drama Korea populer seperti Our Blues, Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, It's Okay, That's Love, dan Live.

Sementara naskahnya ditulis oleh penulis naskah Park Eun Young dari Hwarang, jadwal tayang drama ini belum diputuskan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)