home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Girl Grup Rookie DSP Media Resmi Tampil di Konser Keluarga RBW Entertainment

Senin, 17 Juli 2023 13:00 by Rie127 | 214 hits
Girl Grup Rookie DSP Media Resmi Tampil di Konser Keluarga RBW Entertainment
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Girl grup DSP Media yang akan datang, YOUNG POSSE telah resmi tampil untuk pertama kalinya di konser keluarga RBW pada 16 Juli kemarin. Sebelumnya, pada 15 Juli, DSP Media secara resmi mengumumkan bahwa girl grup baru mereka YOUNG POSSE akan diresmikan di konser keluarga pertama RBW ‘Over the Rainbow’.

YOUNG POSSE tampil pertama kali sebagai grup di acara tersebut merupakan hasil kolaborasi antara DSP Media dan BEATS Entertainment. Girl grup beranggotakan lima orang itu saat ini bersiap untuk debut pada paruh kedua tahun 2023.

DSP Media sendiri agensi yang dikenal memproduksi artis seperti Fin.K.L dan Lee Hyori, SECHSKIES, KARA, SS501, Rainbow, KARD, APRIL, dan MIRAE menjadi anak perusahaan RBW tahun lalu.

Sementara itu, sampai saat ini DSP Media masih belum memberikan detail lebih lanjut mengenai nama member dan juga peran mereka masing-masing dalam grup, serta tanggal pasti YOUNG POSSE akan debut.

Diketahui bahwa ada salah satu member yang berasal dari jebolan ‘Girls Planet 999’, Han Dana yang merupakan perempuan kelahiran 2 Oktober 2001. Namun, belum ada detail dan informasi lainnya terkait perannya dalam grup.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)