home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Media Prancis Ini Dikritik Soal Penulisan Tidak Sopan Terhadap Konser BLACKPINK

Senin, 17 Juli 2023 16:45 by Rie127 | 267 hits
Media Prancis Ini Dikritik Soal Penulisan Tidak Sopan Terhadap Konser BLACKPINK
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BLACKPINK saat ini sedang disibukkan dengan encore konser bertajuk ‘BORN PINK’ mereka saat tur dunia mereka hampir berakhir. Grup ini memiliki tujuh pertunjukan tersisa dalam tur mereka, dan telah memecahkan rekor serta membuat sejarah melalui konser tersebut.

Grup ini baru-baru ini membuat sejarah sebagai girl grup pertama yang menjadi headline konser stadion di tiga benua dan menjadi girl grup pertama yang menjadi headline pertunjukan yang terjual habis di stadion nasional Prancis, Stade De France.

Acara BORN PINK BLACKPINK di Stade De France diadakan pada tanggal 15 Juli, dan grup tersebut mengejutkan netizen dengan pakaian baru, penampilan, dan interaksi menggemaskan antara anggota dan penggemar.

Sementara BLINK menikmati konser yang terjual habis, publikasi Prancis Le Parisien menyatakan pertunjukan grup itu tidak sebanding dalam ulasan yang dengan cepat mendapat reaksi keras dari netizen, yang merasa itu tidak profesional dan tidak sopan.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Publikasi kemudian membandingkan pencapaian BLACKPINK dengan sesama grup global BTS, yang menurut BLINK merusak pencapaian BLACKPINK karena mereka mengecam nada misoginis dan xenofobia jurnalis di seluruh artikel.

Selanjutnya, artikel tersebut mengungkapkan keraguan bahwa grup tersebut akan dapat mengisi Stade De France, dengan menyatakan akan sulit bagi mereka untuk percaya jika mereka melakukannya.

Dalam artikelnya, mereka membantah jika stadion sudah penuh dan menyatakan bahwa sebagian tribun tertutup kain sedangkan sebagian sisi panggung kosong.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)