home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Jo In Sung Sebagai Manusia Super dalam Serial Moving

Selasa, 18 Juli 2023 12:51 by muthiasp | 245 hits
Potret Jo In Sung Sebagai Manusia Super dalam Serial Moving
Image source: Disney

DREAMERS.ID - Serial Disney+ Moving merilis potongan gambar baru yang menampilkan Jo In Sung sebagai Kim Doo Shik, seorang agen veteran dengan kemampuan supranatural untuk terbang, yang melakukan berbagai misi.

Kim Doo Shik, yang selalu memasang wajah poker bahkan dalam situasi mendesak, akhirnya mengungkapkan emosinya saat menghadapi seseorang, meningkatkan rasa penasaran pemirsa tentang apa yang akan terjadi padanya.

Sutradara seni bela diri Ryu Sung Chul memuji adegan aksi Jo In Sung, mengatakan, “Sebenarnya sangat sulit untuk bergerak dan menggunakan tubuh secara bebas sambil melayang di udara dengan kawat. Ketika saya meminta satu hal, aktor Jo In Sung memberi saya sembilan pilihan lagi.”

Baca juga: Smugglers Jadi Film Terbaik Tahun Ini, Berikut Daftar Pemenang Blue Dragon Film Awards ke-44

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, Moving adalah drama aksi superhero baru tentang remaja dengan kekuatan super tersembunyi dan orang tua mereka yang, tanpa sepengetahuan mereka, menyimpan rahasia menyakitkan dari masa lalu mereka.

Mereka akhirnya bekerja sama untuk melawan kekuatan gelap yang kuat yang mengancam banyak generasi di era yang berbeda. Tujuh episode pertama Moving akan dirilis bersamaan pada 9 Agustus, setelah itu dua episode baru akan dirilis setiap minggu dengan total 20 episode.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....
  • HOT !
    IVE, ZEROBASEONE dan BOYNEXTDOOR dikonfirmasi akan tampil dalam festival musik Jepang Summer Sonic 2024 di bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Comeback terbaru IVE dimulai dengan awal yang baik! Pada 29 April, IVE comeback dengan merilis mini album kedua mereka 'IVE SWITCH' yang menampilkan dua lagu utama 'HEYA' dan 'Accendio'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)