home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chu Ja Hyun dan Yu Xiao Guang Buka-bukaan Soal Skandal Perselingkuhan yang Pernah Dialami

Selasa, 18 Juli 2023 13:15 by muthiasp | 404 hits
Chu Ja Hyun dan Yu Xiao Guang Buka-bukaan Soal Skandal Perselingkuhan yang Pernah Dialami
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Skandal perselingkuhan artis tidak hanya ramai di Indonesia, tetapi juga di dunia hiburan Korea Selatan. Pasangan suami istri, Chu Ja Hyun dan Yu Xiao Guang pernah menghadapi masalah rumah tangga tersebut.

Episode baru program variety keluarga SBS Same Bed, Different Dreams 2', pasangan Korea-Tiongkok tersebut membahas skandal perselingkuhan yang terjadi dua tahun lalu. Pada Juli 2021 lalu, Yu Xiao Guang tertangkap kamera memangku wanita di dalam mobilnya.

Chu Ja Hyun berkata, "Aku merasa menyesal tentang fakta bahwa sekitar 2 tahun yang lalu, terjadi insiden yang tidak menguntungkan. Satu tindakan ceroboh menyebabkan kekecewaan banyak orang."

Aktris drama Little Women ini kemudian mengungkapkan pemikirannya tentang skandal tersebut, "Kami adalah pasangan yang selalu berhubungan melalui panggilan video. Setiap kali kami keluar, bertemu orang lain, kami memberi tahu orang lain dengan siapa kami."

"Aku tahu semua tentang orang-orang yang bersama [Yu Xiao Guang] malam itu dengan sangat baik. Kami bertetangga." Dia melanjutkan, "Aku berteman baik dengan wanita [yang terlibat dalam skandal]."

Chu Ja Hyun kemudian bercerita tentang kejadian sebenarnya, "Dia sedang berbicara di telepon ketika dia masuk ke dalam mobil, dan dia duduk di pangkuannya sejenak sebelum pindah ke belakang, tetapi mobil mulai bergerak dan seolah-olah dia naik di pangkuannya saat mereka pergi."

Yu Xiao Guang juga membuka ingatannya tentang kejadian itu. Dia mengenang, "Rekaman itu diedit dengan niat jahat. Aku ingin menjelaskan bahwa itu tidak seperti yang terlihat, tetapi aku merasa orang-orang tidak tertarik dengan apa yang aku katakan."

"Mereka semua hanya ingin percaya pada apa yang mereka lihat, bahwa ada perselingkuhan. Aku pikir waktu akan mengungkapkan kebenaran. Pada saat itu, aku sangat menyesal kepada istriku," tuturnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)