home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

STAYC Dikonfirmasi Rilis Album Baru untuk Comeback Bulan Depan

Selasa, 18 Juli 2023 14:40 by fzhchyn | 230 hits
STAYC Dikonfirmasi Rilis Album Baru untuk Comeback Bulan Depan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - STAYC siap comeback dengan album baru! Pada 17 Juli, agensi High Up Entertainment mengkonfirmasi bahwa girl group itu akan merilis album baru pada 16 Agustus.

Comeback mendatang akan menjadi perilisan musik pertama STAYC sejak perilisan single Jepang kedua mereka ‘Teddy Bear (Japan Ver.)’ pada bulan April, yang didahului oleh single Korea ‘Teddy Bear’ yang dirilis pada 14 Februari.

 “STAYC sedang mengerjakan sebuah album, yang akan kami luncurkan pada 16 Agustus,” kata High Up Entertainment dalam siaran pers. Agensi awalnya menyatakan bahwa album mendatang akan dirilis akhir Agustus.

Baca juga: Melihat Fashion Style Idola K-Pop di Red Carpet Golden Disc Awards Jakarta

STAYC, kependekan dari “Star to a Young Culture,” mencerminkan tujuan grup tersebut untuk menjadi bintang K-pop yang mempengaruhi generasi muda.

Girl group beranggotakan enam ini memulai debutnya pada November 2020 dengan lagu ‘So Bad’. ‘ASAP’, lagu utama untuk single kedua STAYC yang dirilis pada tahun berikutnya, dan ‘Stereotype’, yang dirilis pada tahun 2021, keduanya melampaui total 100 juta streaming di layanan streaming musik global Spotify.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)