home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

V BTS Diumumkan Sebagai Brand Ambassador Baru Cartier

Kamis, 20 Juli 2023 10:55 by fzhchyn | 470 hits
V BTS Diumumkan Sebagai Brand Ambassador Baru Cartier
Image source: Cartier

DREAMERS.ID - V BTS telah ditunjuk sebagai brand ambassador baru Cartier! Pada 19 Juli, brand perhiasan mewah itu mengumumkan bahwa V akan menjadi wajah baru untuk kampanye Panthére De Cartier.

Arnaud Carrez, International Senior Vice President Cartier dan Chief Marketing Officer berbagi, “Kami secara alami memilih V untuk mengekspresikan pesona dan aura panther.”

“V, yang dipenuhi dengan individualitas dan aura yang kuat, akan membuat keputusan yang didorong oleh kreativitasnya sebagai penari, musisi, dan pencinta seni, dan dia akan menampilkan gayanya sendiri serta keanggunannya.”

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

V memulai debutnya sebagai wajah dari lini Panthère dalam sebuah foto yang menampilkan penyanyi tersebut mengenakan beberapa item dari lini tersebut.

Sebagai bagian dari peluncuran, Cartier merilis foto baru V di mana ia mengenakan jas merah bersama dengan cincin berlian pahatan, gelang panther tête-à-tête, jam tangan Révélation d'une Panthère dan kalung Panthère de Cartier yang terbuat dari emas putih, berlian, onyx, dan zamrud.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)