home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NewJeans Rilis MV 'Cool With You' dan 'Get Up' Dibintangi Jung Ho Yeon dan Tony Leung

Kamis, 20 Juli 2023 22:08 by muthiasp | 229 hits
NewJeans Rilis MV 'Cool With You' dan 'Get Up' Dibintangi Jung Ho Yeon dan Tony Leung
Dreamers.id

DREAMERS.ID - NewJeans kembali merilis dua video musik baru, Cool With You (side A) serta Cool With You dan Get Up (side B), jelang comeback dengan album kedua pada 21 Juli.

Seperti Ditto, Cool With You memiliki dua versi video musik yaitu side A dan side B, pada 20 Juli tengah malam KST. Khususnya, video musik side B juga menyertakan lagu baru Get Up.

Menjawab rumor sebelumnya, video musik Cool With You dibintangi oleh aktris 'Squid Game' Jung Ho Yeon. Sementara video musik side B juga menampilkan cameo oleh aktor veteran Tony Leung. 

Baca juga: HYBE Ungkap NewJeans Terima 300 Miliar Tahun Lalu

Dalam video musik Cool With You (side A), Jung Ho Yeon bergerak bagaikan bayangan yang mengikuti orang yang ditaksir, sementara anggota NewJeans memantau dari kejauhan.

Dengan konsep sinematik, cerita video musik side A bersambung ke side B di mana Jung Ho Yeon akhirnya bisa menghabiskan waktu dengan pria idamannya. Namun pria itu melupakannya saat dibayangi oleh Tony Leung.

Sementara itu, mini album kedua NewJeans 'Get Up' memiliki dua lagu utama lainnya yakni ETA dan ASAP yang akan dirilis pada 21 Juli.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)