home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Jin Goo Buka Suara Soal Kasus Penipuan yang Menyeret Artisnya

Kamis, 20 Juli 2023 23:00 by Rie127 | 230 hits
Agensi Jin Goo Buka Suara Soal Kasus Penipuan yang Menyeret Artisnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Awal bulan lalu pada 26 Juni, dilaporkan bahwa admin anonim ‘A’ dari kafe ibu (komunitas online berbagi informasi untuk ibu) ditangkap dan didakwa atas dugaan melanggar Undang-Undang Hukuman Berat, Kejahatan Ekonomi (penipuan) dan pelanggaran Undang-Undang tentang Peraturan Melakukan Bisnis Penggalangan Dana Tanpa Izin oleh Divisi Kriminal ke-5 Kantor Kejaksaan Distrik Incheon.

‘A’ didakwa atas dugaan mencuri 14,2 miliar won (sekitar $11,3 juta) saat menjalankan kafe ibu sejak November 2019. Sebuah outlet media Korea melaporkan bahwa ‘A’ memiliki koneksi selebriti, salah satunya diduga adalah Jin Goo.

Pada 18 Juli, agensi Jin Goo VARO Entertainment membantah klaim tersebut, merilis pernyataan resmi, “Halo. Ini adalah agensi aktor Jin Goo, VARO Entertainment. Kami ingin memberi tahu kalian sikap kami berikut ini terkait laporan hari ini tentang Jin Goo.”

“Pertama, Jin Goo memiliki kenalan yang tumpang tindih dengan orang yang ditangkap, jadi dia hanya bertemu beberapa kali dengan mereka, tetapi kami ingin mengklarifikasi bahwa tidak ada hubungan bisnis sama sekali, apalagi transaksi keuangan,” ucap agensi.

Mereka melanjutkan, “Mengenai penipuan yang dilakukan oleh orang yang terlibat dalam kasus tersebut, Jin Goo juga mengetahui insiden terkait melalui pers, dan kami belum menerima kontak apapun dari otoritas terkait mengenai hal ini. Harap menahan diri dari interpretasi ekstrapolatif serta laporan dan komentar spekulatif yang tidak terkait dengan kebenaran. Terima kasih.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)