home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sedang Wamil, J-Hope BTS Sudah Siapkan Film Dokumenter Baru dan Album OST Tahun Depan

Jumat, 21 Juli 2023 08:00 by fzhchyn | 224 hits
Sedang Wamil, J-Hope BTS Sudah Siapkan Film Dokumenter Baru dan Album OST Tahun Depan
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - J-Hope diam-diam bekerja keras untuk mengisi kekosongannya selama menjalani tugas wajib militer. Sebelum masuk militer pada bulan April lalu, main dancer BTS ini ternyata telah menyiapkan beberapa proyek untuk mengobati kerinduan para penggemarnya.

Dalam episode terbaru talkshow Suga ‘Suchwita’ yang tayang pada 19 Juli, J-Hope tampil sebagai bintang tamu, di mana episode tersebut sudah direkam pada bulan Februari lalu saat J-Hope belum memulai tugas militernya.

J-Hope mengungkapkan bahwa dia akan merilis versi fisik dari album solo pertamanya ‘Jack in the Box’ untuk merayakan anniversary album tersebut dengan foto konsep baru. Sebelumnya BIIGHIT MUISC telah mengumumkan bahwa album fisik tersebut akan dirilis pada 18 Agustus.

Selain itu, ada film dokumenter baru dan album soundtrack yang menyertainya. Berdasarkan deskripsinya tentang dokumenter yang akan datang, sepertinya itu akan menjadi kelanjutan dari serial video dance street lamanya, ‘Hope on the Street’.

J-Hope berkata, “Ini tentang dance dan kisahku. Aku pikir konten tentang tarian, yang merupakan akarku, sedang dimulai.” Dia juga menghubungkan serial ini dengan single terbarunya bersama J. Cole, ‘On the Street’.

Baca juga: J-Hope BTS Pecahkan Rekor Personal di Chart AS dan Inggris dengan 'HOPE ON THE STREET VOL.1'

J-Hope selanjutnya menyarankan bahwa proyek tersebut, yang dijadwalkan rilis pada tahun 2024, akan menyoroti berbagai penari jalanan di seluruh dunia. “Jika kau benar-benar menggalinya, ada begitu banyak orang berbakat, dan ini adalah pasar yang sangat besar.”

“Jadi, seperti yang aku alami secara pribadi, meskipun aku tidak pergi ke banyak kota, aku berkeliling dunia dan syuting dengan banyak penari yang luar biasa… Secara harfiah seperti namanya, ‘Hope On the Street’, itu hanya J-Hope menari di jalan.”

Setelah Suga bertanya apakah album OST akan menyertai dokumenter tersebut, J-Hope mengonfirmasinya, dengan mengatakan bahwa proyek tersebut akan menampilkan enam lagu.

“Kali ini hanya musik yang sangat ringan, lagu yang bisa kau ikuti untuk menari,” kata J-Hope, dan menambahkan, “Itu menyenangkan. Bagiku, musik adalah yang paling menyenangkan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)