home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyunjin Stray Kids Resmi Jadi Brand Ambassador Versace

Jumat, 21 Juli 2023 09:00 by Rie127 | 257 hits
Hyunjin Stray Kids Resmi Jadi Brand Ambassador Versace
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 20 Juli, seorang perwakilan dari Versace mengumumkan secara resmi bahwa Hyunjin Stray Kids telah menjadi brand ambassador mereka dan juga memberikan alasan kenapa mereka memilih Hyunjin.

“Hyunjin adalah anggota multi talenta dari boy grup Korea Stray Kids. Hyunjin menerima banyak perhatian untuk penampilannya yang unik dan menawan sebagai penari, rapper, dan vokalis Stray Kids bersama dengan bakat artistiknya yang tak terbatas termasuk kecintaannya pada seni,” ungkap salah satu perwakilan dari Versace.

Donatella Versace berkomentar, “Aku senang Hyunjin bergabung dengan keluarga Versace. Aku selalu terinspirasi oleh suara-suara baru yang mendefinisikan budaya global, dan Hyunjin mewakilinya sebagai ikon energi dan kreativitas baru. Aku mengagumi kepercayaan dirinya dan cara berekspresi yang liberal. Tidak ada keraguan bahwa dia benar-benar orang Versace.”

Baca juga: Hyunjin Stray Kids Donasi Lebih dari 1 Miliar untuk Bantu Penyandang Disabilitas Pendengaran

Selain dari pihak Versace, Hyunjin juga mengungkapkan perasaannya dapat menjadi brand ambassador dari brand ternama tersebut “Aku sangat bersemangat untuk memulai perjalanan saya sebagai duta global Versace dan menciptakan momen indah bersama.”

“Aku terinspirasi dan merasa terhormat untuk menjadi bagian dari warisan rumah mode yang luar biasa. Donatella percaya padaku karena memiliki sikap Versace, dan aku juga menantikan sinergi artistik dengan Donatella,” lanjutnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)