home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mitologi Yunani di Balik MV NewJeans 'Cool With You' dan Makna Tariannya

Jumat, 21 Juli 2023 15:00 by muthiasp | 399 hits
Mitologi Yunani di Balik MV NewJeans 'Cool With You' dan Makna Tariannya
Image source: ADOR

DREAMERS.ID - Di samping kontroversi karena dinilai terlalu dewasa bagi NewJeans, namun konsep video musik Cool With You dan Get Up melalui proses kreatif yang menarik.

Produser NewJeans Min Hee Jin kembali bekerja sama dengan sutradara Shin Woo Seok, yang sebelumnya juga menggarap video musik untuk lagu hits NewJeans Ditto dan OMG.

Video musik Cool With You dan Get Up dirangkai menjadi satu cerita tunggal dengan mengambil karakter mitologi Yunani dan difilmkan di Barcelona, ​​Spanyol. Jung Ho Yeon, memainkan peran Eros, adalah protagonis utama, membuat orang yang ditemuinya jatuh cinta.

Tapi dia akhirnya jatuh cinta dengan manusia, Psyche (diperankan oleh aktor Micol Vela). Kemudian Tony Leung, yang berperan sebagai Aphrodite, muncul untuk menghilangkan cinta dari kehidupan Eros.

Mengenai proses syuting, Min Hee Jin berbagi, “Tony Leung menganalisis skenario dengan cermat meskipun penampilannya pendek. Dia bahkan memberikan ide akting dengan rambut putih. Staf memujinya atas kerja kerasnya.”

Baca juga: HYBE Ungkap NewJeans Terima 300 Miliar Tahun Lalu

Tony Leung tidak memiliki dialog apapun selama penampilan 30 detiknya tetapi memberikan kesan yang kuat. Faktanya, dia tidak meminta bayaran atas penampilan spesialnya dalam MV NewJeans.

“Itu adalah pengalaman yang menyenangkan dan berharga. Saya ingin ini menjadi hadiah kecil untuk penggemar saya di Korea.” kata Tony Leung.

Sementara Jung Ho Yeon berkomentar, “Saya bersenang-senang syuting dengan NewJeans, Tony Leung dan staf Dolphiners Film. Saya penggemar mereka. Saya harap orang-orang menikmati menonton videonya.”

Anggota NewJeans muncul sebagai malaikat pelindung Eros (Jung Ho Yeon). Mereka memantau gerak gerik Eros kemudian menari di hadapannya. Tarian yang disajikan terlihat sangat estetik dengan outfit yang sederhana.

“Koreografi ini menunjukkan versi matang dari penampilan NewJeans karena tidak fokus pada gerakan tarian yang selaras dan catchy tetapi membuat sebuah karya seni,” jelas ADOR.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)