home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lebih Banyak Seleb Korea Berdonasi untuk Korban Banjir

Jumat, 21 Juli 2023 15:20 by fzhchyn | 309 hits
Lebih Banyak Seleb Korea Berdonasi untuk Korban Banjir
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selebriti Korea masih terus membuat serangkaian donasi untuk upaya pemulihan kerusakan yang disebabkan oleh hujan lebat yang melanda negeri belum lama ini.

Menurut Hope Bridge Korea Disaster Relief Association pada 19 Juli lalu, penyanyi dan aktris Suzy menyumbangkan 100 juta won (sekitar 1,17 miliar rupiah) untuk membantu mereka yang terkena dampak banjir bandang.

Suzy mengatakan, “Aku mengirimkan simpati terdalamku kepada mereka yang terkena dampak hujan lebat baru-baru ini. Sumbangan ini diharapkan dapat membantu mereka kembali ke kehidupan sehari-hari mereka sesegera mungkin.”

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Penyanyi Youngtak juga mendonasikan 100 juta won kepada Palang Merah Korea untuk upaya bantuan di daerah yang terkena dampak di Gyeongsang Utara, sementara penyanyi Jang Min Ho mendonasikan 100 juta won ke Community Chest of Korea.

Goo Hye Sun mengatakan di media sosialnya bahwa dia mengirim 1 ton beras ke Kabupaten Yecheon di Gyeongsang Utara, daerah yang sangat terpengaruh oleh hujan deras dan salah satu dari 13 zona bencana khusus yang ditetapkan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)