home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeonwoo Grogi Ketemu Kim Myungsoo di Drama Numbers

Jumat, 21 Juli 2023 23:00 by Rie127 | 372 hits
Yeonwoo Grogi Ketemu Kim Myungsoo di Drama Numbers
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di episode sebelumnya dalam drama ‘Numbers’, Jin Yeon Ah mulai membantu Jang Ho Woo (Kim Myungsoo) dalam penyelidikannya. Saat kedua rekannya bekerja sama, semakin jelas bahwa Jin Yeon Ah (Yeonwoo) memiliki perasaan terhadap Jang Ho Woo.

Tetapi ketika Jang Ho Woo mengetahui bahwa Jin Yeon Ah adalah putri presiden Bank Jisan, Jin Tae Soo (Kang Shin Il), itu menjadi tidak jelas bagaimana pengetahuan baru ini akan mempengaruhi hubungan mereka.

Dalam foto teaser yang baru dirilis untuk episode berikutnya, terlihat ketegangan antara Jang Ho Woo dan Jin Yeon Ah saat mereka membuat pertemuan di luar kantor, di mana keduanya terlihat akan membicarakan sesuatu yang santai namun juga menegangkan.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Jang Ho Woo memasang senyumnya yang biasa saat dia menyapa Jin Yeon Ah, yang datang lebih dulu dan menunggunya di kafe, tapi Jin Yeon Ah terlihat canggung saat menyeruput minumannya, sepertinya takut Jang Ho Woo akan mengetahui perasaannya.

‘Numbers’ sendiri merupakan drama balas dendam dengan latar belakang sebuah firma akuntansi besar. Menceritakan tentang Jang Ho Woo, akuntan pertama tanpa gelar sarjana yang bergabung dengan Kantor Akuntan Taeil yang bergengsi. Ada juga Jin Yeon Ah, seorang rekan senior yang ceria di perusahaan yang tahu banyak tentang pekerjaan, tetapi tidak tahu betapa menakutkannya dunia.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)