home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sesuai Janji! We The Fest 2023 Tampil Spektakuler Dari Penampilan Artis Hingga Beragam Aktifitas

Sabtu, 22 Juli 2023 23:00 by Rie127 | 271 hits
Sesuai Janji! We The Fest 2023 Tampil Spektakuler Dari Penampilan Artis Hingga Beragam Aktifitas
Dreamers.id

DREAMERS.ID -  Pada 21 Juli, Ismaya Live sukses menggelar festival musik tahunan We The Fest 2023 hari pertama. Di tahun ini ‘We The Fest’ memiliki 3 stage berbeda, yaitu We The Fest Stage, The Stage is Bananas, dan Another Stage.

Acara dimulai pukul 5 sore dibuka dengan penampilan dari Kunto Aji yang berada di We The Fest Stage, kemudian dilanjutkan dengan penampilan Yura Yunita, Porter Robinson, The Kid Lardi dan The Strokes.

Sedangkan di This Stage is Bananas terdapat penampilan The Changcuters, Rini, Kahitna, Lee Hi, dan Elderbrook. Terakhir di Another Stage, ada penampilan dari Efek Rumah Kaca, DeVita, Barasuara, dan David Bayu.

Baca juga: Tiger JK, Yoon Mirae dan BIBI Akan Tampil di We The Fest 2024

Selain musik, pengunjung juga dapat merasakan beragam aktifitas lainnya yang telah disediakan oleh booth sponsor dan partner acara, di mana mereka akan memberikan diskon hingga menyediakan games menarik.

Serangkaian acara tersebut memang sesuai dengan tagline ‘We The Fest’ tahun ini mengusung tagline ‘A Summer Festival of Music, Arts, Fashion, and Food’.

Fyi, pengunjung bisa mendapatkan seluruh informasi terbaru dari semua event yang dilaksanakan oleh Ismaya Live, termasuk We The Fest di Ismaya Live App.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)