home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yura Yunita, Kahitna, Hingga Lee Hi Pecahkan Panggung We The Fest 2023

Sabtu, 22 Juli 2023 23:00 by Rie127 | 302 hits
Yura Yunita, Kahitna, Hingga Lee Hi Pecahkan Panggung We The Fest 2023
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 21 Juli, Ismaya Live sukses menggelar festival musik tahunan ‘We The Fest 2023’ hari pertama. Di tahun ini ‘We The Fest’ memiliki 3 stage berbeda, yaitu ‘We The Fest Stage’, ‘The Stage is Bananas’, dan ‘Another Stage’.

Salah satu artis yang tampil di awal-awal acara adalah Yura Yunita di panggung We The Fest Stage. Tidak hanya bernyanyi, Yura juga memberikan motivasi dan semangat kepada penonton untuk mencintai diri sendiri dan juga memberikan hal positif untuk orang lain, seperti di beberapa lagunya, termasuk ‘Tutur Batin’.

Kemudian ada grup legendaris dari Kahitna yang semakin membuat malam We The Fest 2023 semakin pecah lewat lagu-lagu hits, seperti ‘Soulmate’, ‘Cerita Cinta’, ‘Andai Dia Tahu’, ‘Aku Dirimu, Dirinya’.

Kahitna juga membawakan lagu ‘Untukku’ yang khusus dipersembahkan untuk rekannya yang sudah berada di Surga, Carlo Saba, sekaligus merupakan salah satu lagi favorit rekannya tersebut. Lagu ini juga dipersembahkan untuk orang-orang yang ditinggalkan selama pandemi.

Baca juga: Tiger JK, Yoon Mirae dan BIBI Akan Tampil di We The Fest 2024

Mereka kemudian menutup penampilan lewat ‘Takkan Terganti’, ‘Mantan Terindah’, dan ‘Cantik’ yang membuat seluruh penonton bernyanyi bersama dan saling bersahutan dengan Kahitna.

Di panggung yang sama setelah Kahitna, salah satu penampilan dari solois asal Korea Selatan, Lee Hi juga membuat seluruh penonton semakin bersorak. Lee Hi juga memuji sorakan dari fans Indonesia bahkan dia mengetahui bahwa fans Indonesia selalu bersemangat ketika menonton konser, dan ingin semuanya bernyanyi juga.

Lee Hi juga membawakan lagu-lagu hits miliknya dan menutup konsernya dengan ‘NO ONE’ dimana ia berkolaborasi dengan Hanbin. Sayangnya, Hanbin memang tidak hadir dalam pertunjukkan tersebut. Namun, penggemar berharap suatu saat Lee Hi dapat tampil bersama dengan Hanbin di Indonesia.

Kemudian ada lagu ‘Breathe’ yang membuat penonton semakin emosional karena lirik dan kenangan dalam lagu tersebut yang mengingatkan kepada mendiang Jonghyun SHINee, dan terakhir Lee Hie membawakan lagu ‘ONLY’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)