home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mnet I-LAND 2 Berkolaborasi dengan Teddy dan THEBLACKLABEL

Senin, 24 Juli 2023 14:12 by muthiasp | 264 hits
Mnet I-LAND 2 Berkolaborasi dengan Teddy dan THEBLACKLABEL
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mnet I-LAND 2 yang merupakan versi wanita dari I-LAND musim pertama mengumumkan kerja sama dengan label musik THEBLACKLABEL dan produser YG Entertainment, Teddy.

Pada 24 Juli, Mnet secara resmi mengumumkan bahwa I-LAND 2 akan berkolaborasi dengan Teddy dan anak perusahaan YG Entertainment, THEBLACKLABEL.

Jika musim pertama BELIFT LAB diciptakan sebagai agensi kerja sama CJ ENM dan HYBE untuk ENHYPEN, girl grup baru yang diproduksi oleh I-LAND 2 akan berpromosi di bawah label CJ ENM, WAKEONE.

Baca juga: Rosé BLACKPINK Akan Menyanyikan 'Final Love Song' untuk I-LAND 2

Pendaftaran online untuk I-LAND 2 telah dimulai sejak 10 Juli dan akan dibuka hingga 6 Agustus 2023. Setiap gadis yang lahir sebelum 1 Januari 2011 dan dapat melakukan perjalanan internasional memenuhi syarat untuk mendaftar.

Musim pertama program survival Mnet I-LAND, yang melahirkan boy grup ENHYPEN pada tahun 2020, diproduksi bekerja sama dengan HYBE dan pendirinya Bang Si Hyuk. I-LAND 2 diharapkan dapat menciptakan girl grup yang sukses seperti ENHYPEN.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)