home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Arthdal ​​Chronicles' Bagikan Pembacaan Skrip Pertama untuk Musim Kedua

Senin, 24 Juli 2023 15:45 by Rie127 | 282 hits
Drama 'Arthdal ​​Chronicles' Bagikan Pembacaan Skrip Pertama untuk Musim Kedua
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Arthdal ​​Chronicles merupakan drama fantasi epik tentang tanah kuno mitos Arth. Empat tahun setelah berakhirnya season pertama, serial ini akan kembali untuk season keduanya berjudul ‘Arthdal ​​Chronicles: The Sword of Aramoon’ September ini.

‘Arthdal ​​Chronicles: The Sword of Aramoon’ akan berlangsung sekitar satu dekade setelah musim pertama. Drama ini akan dibintangi oleh Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung sebagai pemeran utama versi lama.

Lee Joon Gi akan mengambil alih peran ganda Eun Seom dan Sa Ya (yang dimainkan oleh Song Joong Ki di pertama 1), sementara Shin Se Kyung akan mengambil alih peran Tan Ya (awalnya dimainkan oleh Kim Ji Won).

Baca juga: Lika Liku Drama 'Lovely Runner', Tiga Tahun Tertunda Ditolak Banyak Aktor

Sementara itu, Jang Dong Gun dan Kim Ok Bin akan mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Ta Gon dan Tae Al Ha. Produser ‘Arthdal ​​Chronicles: The Sword of Aramoon’ kemudian berkomentar, “Pembacaan adalah waktu yang berharga di mana kami dapat sekali lagi merasakan hasrat dan kasih sayang para aktor untuk drama tersebut.”

"‘The Sword of Aramoon’ akan menggambarkan pertempuran yang tidak terhindarkan antara pahlawan Ta Gon dan Eun Seom, yang telah menjadi musuh yang perkasa, serta kisah-kisah menghibur yang berasal dari beragam hubungan antar karakter. Harap nantikan perang yang sengit dan putus asa, serta mencari tahu siapa yang akan mengklaim Arthdal ​​dan menjadi pahlawan legenda baru di babak terakhir," tutup sang produser.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Momen kebersamaan anggota BLACKPINK paling dinantikan oleh BLINK (fandomnya) sekarang. Jennie dan Rosé mengobati rasa rindu tersebut dengan interaksi mereka di New York....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE, yang baru baru ini melakukan debut solonya, membuat para penggemar yang datang ke jadwal panggungnya terkesan dengan hadiah kejutan. Idola K pop ini rupanya menepati janjinya untuk mentraktir fans....
  • HOT !
    Konser SARANGHAEYO INDONESIA 2024 telah resmi digelar pada 4 Mei di Beach City International Stadium, Ancol. Acara musik tahunan ini diselenggarakan oleh promotor Mecima Pro dengan menampilkan jajaran artis K Pop terkenal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)