home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jeon Somi Siap Langsungkan Comeback di Bulan Agustus

Senin, 24 Juli 2023 16:30 by Rie127 | 227 hits
Jeon Somi Siap Langsungkan Comeback di Bulan Agustus
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 24 Juli pukul 13:00 KST, Jeon Somi merilis gambar profil baru yang mengumumkan comeback Agustusnya dengan EP solonya ‘GAME PLAN’. Ini menandai comeback pertama Jeon Somi dalam hampir dua tahun setelah perilisan album studio pertamanya ‘XOXO’ pada Oktober 2021.

Dalam postingan tersebut, Somi tampil dengan rambut blonde, dengan tampilan makeup smooky eyes yang membuatnya semakin menawan. Somi juga memakai setelah berwarna hitam yang membuatnya semakin swag.

Menyusul postingan tersebut, agensi Jeon Somi, THEBLACKLABEL berbagi pesan kepada penggemar, mereka berkata, “Tolong nantikan musik dan penampilan apa yang akan ditampilkan Jeon Somi.”

Baca juga: Baru Luncurkan Brand Makeup, Jeon So Mi Langsung Mendapatkan Kritikan

“Membuktikan dirinya sebagai ratu solo dengan keterampilan yang tak tergantikan dan pesona unik sambil menerima cinta dari banyak penggemar, akan ditampilkan setelah perilisan gambar profil barunya,” ungkapnya.

Album digital untuk ‘GAME PLAN’ dijadwalkan akan dirilis pada 7 Agustus mendatang pukul 18:00 KST, berbeda dengan album fisik ‘GAME PLAN’ yang akan dirilis pada 14 Agustus, minggu depannya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Jelang penayangan pada 5 Juni mendatang, film Wonderland membagikan foto teaser Park Bo Gum dan Suzy yang berperan sebagai pasangan kekasih Tae Joo dan Jung In....
  • HOT !
    Tepat setelah CEO ADOR Min Hee Jin mengadakan konferensi pers terkait konfliknya dengan HYBE, berbagai rumor miring muncul yang menyeret perusahaan tersebut, termasuk artisnya, BTS....
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)