home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hwang Minhyun dan Kim So Hyun Saling Puji Kemampuan Akting di Proyek Terbaru Mereka

Selasa, 25 Juli 2023 13:30 by Rie127 | 228 hits
Hwang Minhyun dan Kim So Hyun Saling Puji Kemampuan Akting di Proyek Terbaru Mereka
Dreamers.id

DREAMERS.ID - ‘My Lovely Liar’ adalah drama romansa misteri tvN yang dibintangi oleh Kim So Hyun yang akan berperan sebagai Mok Sol Hee, ia memiliki kemampuan supranaturalnya untuk mendeteksi kebohongan telah membuatnya kehilangan kepercayaan pada orang lain. Hwang Minhyun akan berperan sebagai tetangganya yang tertutup Kim Do Ha, yang harus menyembunyikan wajahnya dari dunia karena rahasia yang tidak terkatakan.

Dalam wawancara setelah pemotretan, kedua aktor berbicara tentang drama dan karakter mereka. Menggambarkan karakternya, Kim So Hyun berbagi, “Bahkan ketika itu adalah kebohongan untuk kebaikan, akan terluka karena dia harus terus mendengar kebohongan dari keluarga, teman, dan kekasihnya.”

“Namun terlepas dari semua itu, dia tidak menyembunyikan kemampuan khususnya atau bersembunyi di balik rasa sakitnya. Dia adalah orang yang berani dan keren yang menerima rasa sakitnya dengan caranya sendiri,” ungkapnya.

Baca juga: Hwang Minhyun Resmi Memulai Tugas Wajib Militer

Mengenai lawan mainnya Hwang Minhyun, Kim So Hyun berkomentar, “Menurutku dalam hal chemistry saat berakting, mata orang lain adalah hal terpenting bagi aktor. Interaksi dengan orang lain dimulai pertama kali melalui mata ketika dapat merasakan bahwa mereka memperhatikan kamu dengan baik dan menurutku Minhyun adalah aktor yang memiliki mata yang bagus.”

Hwang Minhyun, yang memerankan Do Ha menjelaskan alasan mengapa dia tertarik pada karakternya, “Aku menikmati menonton karya masa lalu sutradara Nam Sung Woo dan karena itu adalah peran komposer, pengalaman musik saya yang sebenarnya juga membantu aku mempersiapkan peran.”

Hwang Minhyun menambahkan, “Ketika aku mendengar Kim So Hyun dikonfirmasi untuk drama tersebut, aku sangat ingin melakukan drama ini bersamanya. So Hyun hanyalah virus bahagia di lokasi syuting. Meskipun dia lebih muda dariku, dia membimbingku dengan baik karena dia adalah senior yang besar dalam berakting. Yang terpenting, dia adalah seseorang yang dengan menawan membuat orang lain nyaman di dekatnya.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)