home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

AKMU Akhirnya Dipastikan Comeback Setelah 2 Tahun Vakum

Selasa, 25 Juli 2023 17:08 by fzhchyn | 253 hits
AKMU Akhirnya Dipastikan Comeback Setelah 2 Tahun Vakum
Dreamers.id

DREAMERS.ID - AKMU dikabarkan akan comeback setelah dua tahun vakum! Menurut laporan Edaily pada 25 Juli, duo kakak beradik Lee Chanhyuk dan Lee Suhyun akan memecah kesunyian istirahat panjang mereka dan merilis lagu baru pada akhir Agustus.

Menanggapi laporan tersebut, YG Entertainment membagikan, “AKMU saat ini sedang mengerjakan pascaproduksi untuk album dengan tujuan untuk melakukan comeback musim panas. Kami akan membagikan detail lebih lanjut ketika sudah dikonfirmasi.”

Ini akan menjadi perilisan musik terbaru mereka setelah dua tahun sejak album kolaborasi ‘NEXT EPISODE’ yang dirilis pada Juli 2021.

Menampilkan berbagai penyanyi, antara lain IU, Lee Sun Hee, Zion.T, Beenzino, Jannabi Choi Jung Hoon, Crush, dan Sam Kim, album terakhir AKMU menghadirkan spektrum musik mereka yang luas dan membawa berbagai pengalaman bagi pendengar.

Baca juga: AKMU Rayakan Anniversary Debut ke-10 dengan Donasi 1,6 Miliar

Selama hiatus AKMU, Lee Chanhyuk mengumumkan langkah pertamanya sebagai artis solo 8 tahun setelah debutnya dengan merilis full album pertamanya ‘ERROR’. Sejak saat itu, ia secara konsisten memamerkan musikalitasnya yang mengesankan melalui berbagai aktivitas, seperti memperkenalkan album grup proyek ‘Video Lee Chan Hyuk’.

Sementara itu, Lee Suhyun menyanyikan OST untuk drama ‘My Liberation Notes’ dan ‘Curtain Call’. Dia baru-baru ini menyapa publik sebagai MC untuk program hiburan Netflix ‘19/20’.

Antisipasi tinggi untuk warna baru yang akan digambarkan duo ini melalui lagu baru mereka setelah dua tahun. Fans semakin bersemangat mengetahui AKMU akan merilis musik baru selama musim panas.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)