home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terkait Sojang, Starship Entertainment Ambil Tindakan Hukum Terhadap Pelanggaran Hak

Selasa, 25 Juli 2023 19:30 by Rie127 | 4027 hits
Terkait Sojang, Starship Entertainment Ambil Tindakan Hukum Terhadap Pelanggaran Hak
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, saluran YouTube Sojang diketahui melakukan penyerangan dengan menyebarkan rumor palsu untuk Wonyoung IVE. Sojang sendiri telah dikenal oleh fans K-Pop di Korea maupun luar negeri karena sering menyebarkan rumor dan tuduhan yang tidak mendasar.

Terkait hal tersebut, Starship telah mengambil tindakan hukum yang ketat, mereka berkata, “Halo, ini Starship Entertainment. Kami telah mengambil tindakan hukum terhadap fitnah jahat, penyebaran desas-desus palsu, konten yang berisi serangan pribadi, pencemaran nama baik, dan komentar jahat di online dan mendia sosial.”

“Pada bulan Oktober 2022, agensi melakukan pengaduan perdata terhadap pemberi komentar jahat kronis, yang mengakibatkan hukuman seperti 6 bulan penjara, pembatasan pekerjaan, dan pendaftaran sebagai pelanggar seksual,” lanjutnya.

Mereka kembali menjelaskan, “Sejak November 2022, agensi telah mengajukan tuntutan hukum perdata dan pidana baik di Korea maupun luar negeri terhadap saluran YouTube Sojang (Tal-deok Camp) dengan berkonsultasi dengan LIWU Law Group (Pengacara Jung Kyung Seok),”

“Pada Mei 2023, Pengadilan Distrik AS untuk Distik Utara California telah membagikan informasi agar Kantor Pusat Google mencari dan mendapatkan informasi mengenai pemilik saluran YouTube Sojang. Namun, secara kebetulan sekitar periode waktu ketika Google mengeluarkan pemberitahuan terkait penyediaan informasi, Sojang tiba-tiba diretas' dan semua video di saluran tersebut dihapus, diikuti dengan postingan permintaan maaf,”

“Ini membuktikan Sojang mencemarkan nama baik member IVE melalui penyebaran rumor palsu, sehingga mengganggu bisnis agensi kami. Individu anonim yang mengklaim bahwa mereka adalah pemilik Sojang di komunitas online Nate Pann juga mengaku melakukan tindakan tersebut,”

“Terlepas dari postingan pernyataan permintaan maaf atau keaslian dan/atau niatnya baru-baru ini, Starship Entertainment bermaksud untuk memastikan bahwa individu ini menghadapi semua konsekuensi perdata dan pidana atas aktivitas ilegal di masa lalu.”

“Agensi saat ini bekerja untuk mendapatkan informasi pribadi tidak hanya Sojang, tetapi banyak haters lainnya di online. Sementara agensi secara konsisten mengejar tindakan hukum terhadap haters, kasus hukum semacam itu berakhir tanpa penyelesaian karena ketidakmampuan untuk mendapatkan informasi pribadi tentang para penjahat,”

Terakhir, agensi menutup, “Starship Entertainment sekarang telah mengambil tindakan dengan berkonsultasi dengan LIWU Law Group untuk memungkinkan perolehan informasi pribadi tersebut, dan oleh karena itu, kepentingan agensi untuk terus maju dan mencari tanggung jawab hukum dari haters,”

“Terakhir, Starship Entertainment mengoperasikan sistem pemantauan rutin untuk melindungi artis agensi kami, kehidupan pribadi, karakter, dan hak. Kami bermaksud mencari semua kemungkinan metode tindakan hukum terhadap setiap dan semua akun pencemaran nama baik dan kerugian terhadap artis kami sekarang dan di masa depan. Karena informasi yang dikirim oleh penggemar sangat membantu dalam mempersiapkan keluhan hukum, kami meminta untuk terus melaporkan aktivitas yang mencurigakan,”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)