home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Se Young Dikabarkan Main Bareng Aktor Jepang Kentaro Sakaguchi

Selasa, 25 Juli 2023 19:30 by Rie127 | 353 hits
Lee Se Young Dikabarkan Main Bareng Aktor Jepang Kentaro Sakaguchi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 25 Juli, JTBC Entertainment News melaporkan bahwa Lee Se Young dan Kentaro Sakaguchi akan berperan sebagai karakter utama untuk drama terbaru berjudul ‘Things that Come After Love’.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Lee Se Young Prain TPC berbagi, “Ini adalah salah satu proyek yang dia terima tawarannya. Saat ini, penampilannya belum diputuskan.”

‘Things that Come After Love’ merupakan sebuah drama berdasarkan novel laris yang ditulis oleh penulis Korea Gong Ji Young dan penulis Jepang Tsuji Hitonari yang kemudian diterbitkan pada tahun 2005.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Novel tersebut menggambarkan kisah cinta antara seorang wanita Korea dan seorang pria Jepang. Tentunya ini akan menjadi kolaborasi yang sangat ditunggu, terlebih akan diperankan dengan aktor yang memiliki banyak bakat.

Saat ini, Lee Se Young juga tengah bersiap untuk membintangi drama mendatangnya dengan Bae In Hyuk berjudul ‘Park’s Contract Marriage Story’, yang akan tayang pada paruh kedua tahun 2023.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)