home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

RM BTS Catat Rekor Baru di Billboard 200 Menyusul Perilisan Vinyl 'Indigo'

Rabu, 26 Juli 2023 10:35 by fzhchyn | 251 hits
RM BTS Catat Rekor Baru di Billboard 200 Menyusul Perilisan Vinyl 'Indigo'
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - RM BTS baru saja membuat sejarah di Billboard 200! Menyusul perilisan ‘Indigo’ versi vinyl, album solo RM yang dirilis tahun 2022 itu kembali masuk ke chart dan memecahkan rekor baru untuk solois K-Pop.

Pada 25 Juli waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa album solo RM ‘Indigo’ telah masuk kembali ke chart Top 200 Albums di No. 53 setelah dirilis dalam bentuk vinyl bulan ini.

Dengan pencapaian tersebut, ‘Indigo’ kini telah menghabiskan total tujuh minggu tidak berturut-turut di Billboard 200, menjadikan RM sebagai solois Korea pertama yang mencatat album selama tujuh minggu.

Baca juga: RM BTS Umumkan Perilisan Full Album ke-2 'Right Place, Wrong Person'

‘Indigo’ juga memulai debutnya di No. 2 dalam chart Billboard Vinyl Albums, menjadikannya album dengan peringkat tertinggi oleh solois Korea mana pun dalam sejarah chart tersebut.

Di luar Billboard 200, perilisan vinyl album juga mendorong ‘Indigo’ kembali ke beberapa chart Billboard lainnya minggu ini. ‘Indigo’ masuk kembali ke chart World Albums di No. 2, selain menyapu posisi No. 3 di chart Top Album Sales dan chart Top Current Album Sales.

RM juga masuk kembali ke Billboard Artist 100 di No. 25 minggu ini, menandai minggu kedelapan secara keseluruhan di chart.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)