home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

88Rising Umumkan Konser 88 Degrees di Jakarta, Tiket Dijual Minggu Depan!

Rabu, 26 Juli 2023 10:37 by muthiasp | 1281 hits
88Rising Umumkan Konser 88 Degrees di Jakarta, Tiket Dijual Minggu Depan!
Image source: 88Rising

DREAMERS.ID - 88Rising kembali membuat kejutan untuk penggemar di Indonesia. Mereka akan menggelar konser 88 DEGREES & RISING IN JAKARTA pada bulan September mendatang.

Konser 88 DEGREES & RISING IN JAKARTA dijadwalkan pada 9 September 2023 di JIEXPO Kemayoran. Pengumuman ini disambut antusias oleh penggemar label musik yang berbasis di Amerika Serikat tersebut.

88 DEGREES & RISING IN JAKARTA akan menghadirkan penampilan dari NIKI, Rich Brian, XG, Milli, Stephanie Poetri, Warren Hue, Atarashii Gakko!, dan Spence Lee.

Baca juga: Tiket Konser 88 DEGREES & RISING di Jakarta Dijual Mulai 880 Ribu

Sementara ini daftar harga tiket belum dirilis, namun 88Rising mengumumkan bahwa penjualan tiket 88 DEGREES & RISING IN JAKARTA akan dimulai pada Selasa, 1 Agustus 2023 pukul 10 siang WIB melalui situs 88rising.com.

Sebelumnya artis-artis 88Rising menyapa penggemar tanah air melalui Head In The Clouds Jakarta pada Desember 2022 lalu. NIKI sendiri akan menggelar konser tunggal pertamanya di JIEXPO pada 26 September 2023.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)