home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Son Ye Jin Bagikan Potret Gemoy Sang Anak

Rabu, 26 Juli 2023 10:45 by muthiasp | 343 hits
Son Ye Jin Bagikan Potret Gemoy Sang Anak
Image source: @yejinhand

DREAMERS.ID - Son Ye Jin dan Hyun Bin masih merahasiakan wajah anak mereka dari publik. Namun hal itu tidak mengurangi rasa ingin berbagi mereka terhadap perkembangan sang putra ke khalayak ramai.

Pada 25 Juli, Son Ye Jin mengunggah potret terkini putra pertamanya yang berusia 8 bulan. Dia membagikan foto tangan anaknya yang terlihat berisi dan sangat menggemaskan. Dia menyandingkannya dengan tangan Kitty, anjing peliharaannya.

Meski hanya satu bagian tangan, namun foto tersebut sukses membuat banyak orang gemas, tidak terkecuali para sahabat Son Ye Jin dari kalangan artis. Uhm Ji Won menanggapi dengan meninggalkan emoji tiga hati.

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Song Yoon Ah berkomentar, "Kya!!! Aku harus apa! Bibi sangat merindukanmu." Kemudian Lee Min Jung menuliskan komentar, "tangan anak Yejin."

Sementara penggemar lain juga tidak kalah antusias melihat foto tersebut. Fans Indonesia diwakili oleh komentar paling banyak disukai oleh @siitiie_toyiiebah yang berkomentar, "Dikasih tangan doang padahal sebahagia itu aunty online."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)