home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Eun Jin Tampil Anggun di Poster Drama My Dearest

Rabu, 26 Juli 2023 23:00 by Rie127 | 267 hits
Ahn Eun Jin Tampil Anggun di Poster Drama My Dearest
Dreamers.id

DREAMERS.ID - My Dearest merupakan drama roman sejarah tentang kekasih yang bernasib sial yang nasibnya berubah karena invasi Qing ke Joseon. Namgoong Min akan berperan sebagai Lee Jang Hyun, seorang pria yang telah menyatakan bahwa dia tidak akan menikah, sementara Ahn Eun Jin akan berperan sebagai Yoo Gil Chae, seorang wanita bangsawan yang bermimpi untuk menemukan cinta lagi bahkan setelah dua pernikahan gagal.

Lahir dari keluarga berpangkat tinggi, Yoo Gil Chae memiliki pendidikan yang istimewa. Namun, setelah menderita selama masa perang, dia berangsur-angsur menjadi dewasa dan akhirnya membuat transformasi yang dramatis.

Dalam foto teaset terbaru Yoo Gil Chae terlihat sedang berada di luar ruangan saat musim salju. Teks di poster yang berbunyi, “Hari itu, rasanya pria impianku akan datang kepadaku,” mengisyaratkan karakter Yoo Gil Chae yang selalu jujur ​​dalam hal cinta.

Baca juga: Drama 'My Dearest' Telah Terima 5 Penghargaan di Grimae Awards

Tim produksi ‘My Dearest’ berkomentar, “Peran Ahn Eun Jin sebagai Yoo Gil Chae adalah karakter yang mengalami transformasi paling dramatis dalam drama kami. Inti dari kisah cintanya dengan Lee Jang Hyun dan keinginannya untuk bertahan hidup.”

“Kami sangat percaya bahwa spektrum dan keterampilan akting Ahn Eun Jin yang luas akan bersinar melalui drama ini dan ‘My Dearest’ akan menjadi karya perwakilan Ahn Eun Jin. Tolong beri banyak minat, harapan, dan dukungan,” ungkap tim produksi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)