home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyang dan Zion.T Dikonfirmasi Akan Jadi Bintang Tamu di Fan Meeting Park Bo Gum

Rabu, 26 Juli 2023 23:00 by Rie127 | 235 hits
Taeyang dan Zion.T Dikonfirmasi Akan Jadi Bintang Tamu di Fan Meeting Park Bo Gum
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 26 Juli, THEBLACKLABEL, yang merupakan agensi Park Bo Gum, Taeyang BIGBANG, dan Zion.T, mengumumkan bahwa Taeyang dan Zion.T akan hadir sebagai tamu spesial di acara fan meeting Park Bo Gum ‘Cantabile’ untuk merayakan ulang tahun debut aktor ke-12.

Selain itu, Park Bo Gum dilaporkan sedang dalam tahap mempersiapkan berbagai penampilan menarik dan akan memberikan acara yang spesial untuk membalas cinta penggemar melalui fanmeeting seperti hadiah.

Fan meeting dalam rangka memperingati 12 tahun debut dan juga berkarier dari Park Bo Gum yang bertajuk ‘Cantabile’ ini akan diadakan pada tanggal 11 dan 12 Agustus mendatang di Olympic Hall di Olympic Park di Seoul.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Sementara itu, Park Bo Gum akan membintangi musikal ‘Let me fly’, yang dinominasikan untuk enam penghargaan (Grand Prize, Best Musical, Best Original Screenplay, Best Composition, Best Arrangement/Music Director, Best New Actor) di Korea Musical Awards ke-7.

‘Let me fly’ dijadwalkan tampil total 100 kali dari 26 September hingga 10 Desember di YES24 Stage di Seoul. Kemudian, para pemain akan melakukan perjalanan untuk menyapa penonton di Busan, Anyang, dan lainnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)