home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jungkook BTS Dipastikan Tampil di 'Inkigayo' untuk Promosi 'Seven'

Kamis, 27 Juli 2023 10:24 by fzhchyn | 249 hits
Jungkook BTS Dipastikan Tampil di 'Inkigayo' untuk Promosi 'Seven'
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Jungkook BTS akan membawakan lagu solonya ‘Seven’ di 'Inkigayo'! Ini akan menjadikan penampilan pertamanya membawakan lagu debut solonya itu di Korea setelah menyelesaikan promosi di Amerika dan Inggris.

Pada 26 Juli, sebuah sumber dari SBS ‘Inkigayo’ mengonfirmasi, “Memang benar bahwa Jungkook akan tampil dalam siaran ‘Inkigayo’ pada 30 Juli. Dia akan membawakan 'Seven'.”

Jungkook pertama kali membawakan ‘Seven’ selama latihan untuk konser musim panas ‘Good Morning America’ yang dibatalkan karena cuaca buruk. Dia kemudian tampil di BBC Radio 1 ‘Live Lounge’ dan BBC 'The One Show'.

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

Siaran 30 Juli mendatang akan menandai penampilan pertama Jungkook untuk ‘Seven’ di acara musik yang disiarkan di Korea. Selama siaran di Weverse pada 27 Juli tengah malam KST, Jungkook mengatakan, “Aku hanya akan tampil di ‘Inkigayo’.”

“Awalnya aku berpikir untuk tampil di acara musik live. Tidak semua program melakukan pra-rekaman atau semacamnya. Aku ingin tampil live di beberapa acara musik tapi tidak bisa karena sepertinya ada banyak hal yang harus dilakukan selain itu,” imbuhnya.

Selain video musik untuk ‘Seven’ yang baru-baru ini melampaui 100 juta views, ‘Seven’ juga memulai debutnya di No. 1 di chart Billboard Hot 100, bergabung dengan grupnya sendiri BTS dan sesama member Jimin sebagai satu-satunya artis Korea yang melakukannya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)