home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jo In Sung Ungkap Keuntungan Semakin Tua Sebagai Aktor

Kamis, 27 Juli 2023 15:15 by fzhchyn | 323 hits
Jo In Sung Ungkap Keuntungan Semakin Tua Sebagai Aktor
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jo In Sung percaya bahwa bertambahnya usia bukanlah penghalang untuk terus berkarir di industri hiburan, khususnya akting. Dalam wawancara baru-baru ini untuk promosi film barunya ‘Smugglers’, sang aktor mengungkapkan bahwa semakin tua adalah sebuah keuntungan.

Dalam film aksi kriminal karya sutradara Ryoo Seung Wan itu, Jo In Sung berperan sebagai penyelundup veteran yang dikenal secara nasional, Kwon Pil Sam. Berlawanan dengan Jangdori (Park Jung Min) pemula yang pemalu dan cemas sepanjang waktu, Kwon Pil Sam adalah karakter yang tenang dan berhati dingin yang ingin menyelesaikan sesuatu dengan tangannya sendiri.

Tidak dapat dipungkiri bahwa energi dan getaran yang dipancarkan oleh sebuah karakter setidaknya sebagian berasal dari aktor yang memainkan peran tersebut. Dalam konteks itu, banyak yang mengatakan bahwa Kwon Pil Sam bisa menjadi peran yang menentukan karier Jo In Sung, yang menggambarkan keterampilan dan pesona dewasa aktor berusia 41 tahun itu dalam film tersebut.

Karena pengambilan gambar untuk ‘Smugglers’ dilakukan saat dia sibuk mempromosikan filmnya tahun 2021, ‘Escape from Mogadishu’, yang juga disutradarai oleh Ryoo Seung Wan, penampilannya di film tersebut sangat terbatas dibandingkan dengan karakter lain. Namun demikian, pengaruhnya sangat besar.

Baca juga: Smugglers Jadi Film Terbaik Tahun Ini, Berikut Daftar Pemenang Blue Dragon Film Awards ke-44

Ketika ditanya mengapa menurutnya penonton merasakan hal itu, Jo In Sung mengatakan itu karena dia "semakin tua". Sang aktor menjelaskan, “Aku pikir ada keuntungan menjadi tua, terutama bagi para aktor. Penuaan bukanlah hal yang aku benci, sebagai seorang aktor.”

“Dari sudut pandang seorang aktor, semakin tua berarti kau menjadi dewasa, kau juga meningkatkan ikatan dan chemistry dengan orang dalam industri seperti sutradara,” imbuhnya.

“Bertambah tua juga memberiku ruang lingkup yang lebih luas dalam berakting dan memilih proyek dan peran, berdasarkan kepercayaan yang dibangun antara diriku dan penonton. Sekarang aku bebas mendekati peran atau proyek yang didambakan dengan sutradara tertentu. Aku suka bagaimana usiaku memberi keberanian itu,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    Sejak dirilis pada tanggal 24 April, film The Roundup: Punishment telah menikmati sembilan hari berturut turut tanpa henti di No. 1 di box office Korea....
  • HOT !
    Lee Chae Min dan Noh Jung Ui kemungkinan akan bersatu kembali untuk drama lain setelah ‘Hierarchy’. Pada 1 Mei, OSEN melaporkan bahwa keduanya akan membintangi drama baru MBC ‘Bunny and Her Boys’ (judul sementara) dan bersiap untuk syuting....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)