home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lim Ji Yeon Tampil Sebagai Tim Investigasi di Drama The Killing Vote

Kamis, 27 Juli 2023 16:33 by Rie127 | 286 hits
Lim Ji Yeon Tampil Sebagai Tim Investigasi di Drama The Killing Vote
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berdasarkan webtoon Kakao populer, The Killing Votemerupakan drama tentang kisah sosok misterius yang dikenal sebagai Gae Tal, yang mengeksekusi hukuman mati berdasarkan hasil pemungutan suara, dan polisi yang mengejar mereka.

Lim Ji Yeon berperan sebagai Joo Hyun, seorang letnan tahun kelima di Biro Keamanan Cyber ​​Badan Kepolisian Metropolitan Seoul. Joo Hyun pernah menjadi ace Tim Investigasi Cyber ​​​​setelah dipekerjakan secara khusus, tetapi sekarang dia telah dikenal oleh semua orang sebagai pengganggu yang selalu dikecam.

Lim Ji Yeon berbagi, “Aku mencoba untuk memerankan Joo Hyun apa adanya daripada mencoba menghapus peranku dari dramaku sebelumnya atau menunjukkan image yang benar-benar berubah.”

Baca juga: Kim Woo Bin dan Suzy Bintangi Drama Romantis 'All the Love You Wish For'

“Di satu sisi, Joo Hyun adalah orang seusiaku dan terasa seperti karakter yang lebih menyenangkan daripada karakter yang baru-baru ini aku perankan. Aku ingin menciptakan Joo Hyun Lim Ji Yeon dengan menambahkan pesona ceria dan rasa keadilan yang hanya dimiliki oleh Joo Hyun,” ungkapnya.

Drama ‘The Killing Vote’ telah dijadwalkan akan tayang setiap hari Kamis pukul 21:00 KST setelah menayangkan dua episode perdananya pada 10 Agustus mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Grup J Pop PSYCHIC FEVER dari EXILE TRIBE sukses jadi pusat perhatian di Music Matters Live 2024 di Singapura! PSYCHIC FEVER melakukan debut yang sangat diantisipasi di Singapura dengan memikat penonton lewat energi dinamis dan penampilan menawan....
  • HOT !
    Kim Woo Bin dan Suzy dikonfirmasi membintangi drama romantis terbaru Netflix All the Love You Wish For karya penulis Kim Eun Sook. Ini menandakan reuni mereka setelah tujuh tahun....
  • HOT !
    INFINITE membuat pengumuman kejutan bahwa mereka akan merilis single album digital pada bulan Juni mendatang, bertepatan dengan ulang tahun debut mereka yang ke 14 tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)