home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sang Kakek Sakit, Haruto TREASURE Akan Absen Dari Grup

Kamis, 27 Juli 2023 23:00 by Rie127 | 261 hits
Sang Kakek Sakit, Haruto TREASURE Akan Absen Dari Grup
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 27 Juli, YG Entertainment mengumumkan bahwa Haruto tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan promosi TREASURE yang akan datang untuk album penuh kedua mereka ‘REBOOT’ karena kakeknya sakit.

YG juga menjelaskan, “Halo, ini YG Entertainment. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang selalu menghargai dan mendukung TREASURE.”

“Menjelang jadwal perilisan full album ke-2 TREASURE ‘REBOOT’ pada tanggal 28 Juli, kami ingin memberi tahu kalian bahwa member kami, Haruto tidak dapat berpartisipasi dalam kegiatan ‘REBOOT’ karena kakeknya sakit,” ungkap agensi.

Mereka melanjutkan, “Kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran dengan berita mendadak ini. Kami meminta pengertian kalian, dan dia berencana untuk kembali secepat mungkin untuk bertemu dengan para penggemar,”

“Kami meminta minat dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk kegiatan full album ke-2 TREASURE ‘REBOOT’ yang akan dirilis besok. Terima kasih,” tutup agensi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)