home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

XYZ Fest Hadirkan LANY Hingga RAIN di Ancol

Jumat, 28 Juli 2023 10:29 by muthiasp | 301 hits
XYZ Fest Hadirkan LANY Hingga RAIN di Ancol
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi festival musik di Jakarta yang akan menghadirkan musisi lokal hingga internasional. Promotor Sound Rhythm mengumumkan gelaran XYZ Fest pada bulan Agustus mendatang.

Dengan tajuk XYZ Festival 2023, festival musik ini akan memberikan berbagai genre musik dengan target lintas generasi bersama musisi-musisi ternama mulai dari penyanyi populer pada masanya hingga yang sedang digandrungi saat ini.

#XYZFest akan berlangsung pada hari Sabtu, 26 Agustus 2023 di X-Drive In – Taman Impian Ancol, Jakarta Indonesia. Line up fase pertama untuk edisi perdana XYZ Festival tahun ini adalah LANY, RAIN, THE JAPANESE HOUSE, J-ROCKS.

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Tiket XYZ Festival 2023 akan mulai tersedia secara online hanya melalui situs resmi di XYZ-Fest.com mulai hari Rabu, 2 Agustus 2023 pukul 10.00 WIB. Tiket pre-sale dijual seharga Rp 1,500,000,- dengan jumlah terbatas.

Sementara itu, XYZ Fest akan menjadi penampilan RAIN untuk pertama kalinya di Jakarta setelah 14 tahun. Suami Kim Tae Hee ini terakhir menggelar konser di Mangga Dua pada tahun 2009 lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)