home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SBS Rilis Poster Tiga Jagoan Utama di Drama The Killing Vote

Jumat, 28 Juli 2023 11:35 by Rie127 | 438 hits
SBS Rilis Poster Tiga Jagoan Utama di Drama The Killing Vote
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berdasarkan webtoon Kakao populer, The Killing Vote merupakan drama tentang kisah sosok misterius yang dikenal sebagai Gae Tal, yang mengeksekusi hukuman mati berdasarkan hasil pemungutan suara, dan polisi yang mengejar mereka. Jika lebih dari 50 persen warga memilih untuk mengeksekusi penjahat, Dog Mask melakukan eksekusi tanpa izin atas nama keadilan.

Park Hae Jin akan berperan sebagai Kim Moo Chan, seorang pemimpin tim investigasi di sebuah agen kepolisian provinsi, sementara Lim Ji Yeon akan berperan sebagai Joo Hyun, seorang letnan yang bekerja untuk Biro Keamanan Cyber ​​Badan Kepolisian Metropolitan Seoul.

Park Sung Woong akan berperan sebagai Kwon Suk Joo, seorang narapidana yang disegani yang menyerahkan diri setelah secara pribadi membunuh pelaku yang melakukan pelecehan seksual terhadap putrinya yang berusia delapan tahun.

Baca juga: Kim Woo Bin dan Suzy Bintangi Drama Romantis 'All the Love You Wish For'

Poster yang baru dirilis memperlihatkan Kim Moo Chan, Joo Hyun, dan Kwon Suk Joo yang akan memulai perjalanan mereka serta bekerja sama dengan polisi dan pihak berwewenang untuk memburu Dog Mask.

Saat ketiga pemeran utama menatap ke kamera dengan ekspresi serius, judul poster tersebut dengan tidak menyenangkan menyatakan, “Eksekusi telah dimulai.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Satu per satu anggota EXO datang ke Indonesia untuk menggelar konser solo. Setelah fan meeting gratis akhir tahun lalu, Lay akan kembali ke Jakarta untuk tur konser LAY ZHANG WORLD TOUR GRANDLINE 4 STEP....
  • HOT !
    Yeo Jin Goo sukses menggelar fanmeeting pertamanya di Indonesia! Bertajuk 'Closer to Yeo U 2024 Yeo Jin Goo Fanmeeting in Jakarta', acara ini berlangsung di Jakarta Concert Hall di iNews Tower pada 18 Mei lalu....
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)