home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasangan Kwon Sang Woo dan Son Tae Young Unjuk Rumah Mewah di AS

Jumat, 28 Juli 2023 14:40 by muthiasp | 578 hits
Pasangan Kwon Sang Woo dan Son Tae Young Unjuk Rumah Mewah di AS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kwon Sang Woo dan Son Tae Young menjalani rumah tangga yang harmonis sejak resmi menikah pada tahun 2008 lalu. Mereka memiliki rumah mewah yang luas di New Jersey, Amerika Serikat.

Pada 27 Juli, Son Tae Young membagikan video yang memperkenalkan rumahnya di New Jersey, tempat ia tinggal bersama suaminya, Kwon Sang Woo dan kedua anak mereka. Keluarga ini pindah ke sana saat anak pertamanya kelas lima SD.

Dalam video tersebut, Son Tae Young dengan hangat memperkenalkan rumah tersebut dan menjelaskannya sebagai, "tempat yang disebut rumah saat berada di Amerika Serikat".

Rumah ini terdiri dari ruang bawah tanah dan dua lantai di atasnya. Dia berbagi bahwa salah satu dari banyak fasilitas rumah adalah udara segar di luar ruangan dan bangun dengan suara burung yang menyenangkan setiap pagi.

Sepanjang tur, Son Tae Young memamerkan berbagai bagian rumah, termasuk pintu masuk yang luas dan area istirahat yang nyaman. Dia juga menyoroti ruang belajar dan membaca buku khusus untuk anak-anak, dan area kerja.


Halaman besar mereka memiliki trampolin dan rumah bermain. Menurut Son Tae Young, rusa sering mengunjungi pekarangan mereka. Di musim dingin, bisa ada lima rusa yang bersantai di salju di halaman depan rumah mereka.


Dapur yang dimiliki oleh aktris ini menawarkan konsep modern yang elegan rangkaian enam tungku. Sementara ruang bawah tanah diubah menjadi area bermain, dengan konsol game. Mereka juga memiliki area gym untuk putra dan suaminya.

Kamar putrinya dihias dengan warna merah muda dan rumah boneka, sangat cocok untuk putri Son Tae Young. Sedangkan putranya yang masih remaja lebih menyukai tema yang lebih sederhana. Dia menikmati olahraga dan game.

Son Tae Young tidak menunjukkan kepada pemirsa kamar tidur utama bersama suaminya, tetapi dia mengatakan bahwa memiliki bak mandi mewah tempat dia menghabiskan waktu berjam-jam untuk bersantai.

Menariknya, selama video berlangsung, anak-anaknya muncul sebentar, meski mereka memilih untuk menyembunyikan wajahnya dari kamera. Mengakhiri videonya, dia mengungkapkan alasan pindah ke Amerika agar anak-anaknya memiliki pengalaman yang menyenangkan dan memperkaya pengetahuannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)