home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Uhm Ji Yoon Akan Jadi Cameo di Drama The Uncanny Counter 2

Jumat, 28 Juli 2023 16:37 by Rie127 | 409 hits
Uhm Ji Yoon Akan Jadi Cameo di Drama The Uncanny Counter 2
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dibintangi oleh Jo Byeong Gyu, Kim Sejeong, Yoo Joon Sang, dan Yeom Hye Ran, saat ini drama populer The Uncanny Counter tengah bersiap untuk kembali lewat musim keduanya yang akan tayang pada 29 Juli.

Dalam episode kedua ‘The Uncanny Counter 2: Counter Punch’, Uhm Ji Yoon akan menjadi cameo sebagai kencan buta Na Jeok Bong (Yoo In Soo), anak desa naif yang akan bergabung dengan pasukan sebagai Counter baru.

Setelah syuting cameo yang mencuri perhatian, Uhm Ji Yoon berkomentar, “Merupakan kehormatan besar untuk dapat secara singkat menjadi bagian dari ‘The Uncanny Counter 2’. Aku berterima kasih kepada sutradara dan Yoo In Soo, yang sangat ramah. Suasana di lokasi syuting sangat bagus, dan aku bersenang-senang selama syuting, jadi menurutku drama ini akan menjadi hit besar.”

Baca juga: Lika Liku Drama 'Lovely Runner', Tiga Tahun Tertunda Ditolak Banyak Aktor

Sementara itu, produser ‘The Uncanny Counter 2: Counter Punch’ berbagi, “Uhm Ji Yoon diminta untuk membuat penampilan spesial karena sutradara Yoo Sun Dong adalah penggemarnya.”

“Meskipun dia mulai syuting tanpa latihan, Uhm Ji Yoon dan Yoo In Soo menunjukkan kerja tim dan chemistry yang sempurna, sampai pada titik di mana mereka bahkan melemparkan banyak tambahan yang tidak ada dalam naskah,” ungkapnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment, yang menaungi girl group BLACKPINK dan BABYMONSTER, telah memutuskan untuk menjual anak perusahaan produksi siarannya, YG Studio Plex....
  • HOT !
    Penyanyi Se7en dan aktris Lee Da Hae menikmati pesta mewah bersama teman teman untuk merayakan hari anniversary pernikahan pertama mereka....
  • HOT !
    Sejumlah selebriti merayakan Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei kemarin dengan berdonasi, termasuk aktor Ahn Hyo Seop dan penyanyi IU....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)