home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alex DRIPPIN Putuskan Hengkang Setelah Hiatus Sejak Awal Tahun

Jumat, 28 Juli 2023 17:00 by fzhchyn | 300 hits
Alex DRIPPIN Putuskan Hengkang Setelah Hiatus Sejak Awal Tahun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari Alex yang akan meninggalkan DRIPPIN dan agensi. Pada 28 Juli, Woollim Entertainment merilis pernyataan yang mengumumkan kepergian Alex dari grup dan pemutusan kontraknya.

Dalam pengumumannya, agensi menyampaikan, “Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah menunjukkan cinta dan dukungan terus-menerus kepada artis kami. Kami ingin membagikan posisi resmi kami terkait masa depan member DRIPPIN, Alex.”

“Kami telah lama berdiskusi dengan Alex mengenai karier dan tujuan pribadinya. Setelah banyak pertimbangan dengan perusahaan kami dan orang tuanya, Alex memutuskan untuk mengakhiri aktivitasnya sebagai member DRIPPIN dan mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan kami.”

“Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Alex karena telah bersama perusahaan kami dan kami akan menghargai setiap momen yang kami bagikan dengan Alex dan mendukung usahanya di masa depan.”

Agensi menambahkan, “Selain itu, DRIPPIN akan terus beranggotakan enam orang untuk kegiatan mereka di masa mendatang. Tolong terus tunjukkan banyak cinta dan dukungan untuk DRIPPIN. Terima kasih.”

DRIPPIN memulai debutnya pada Oktober 2020 dan terakhir comeback pada November 2022. Alex sebelumnya sempat hiatus karena masalah kesehatan pada Januari 2023.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    Sejak dirilis pada tanggal 24 April, film The Roundup: Punishment telah menikmati sembilan hari berturut turut tanpa henti di No. 1 di box office Korea....
  • HOT !
    Lee Chae Min dan Noh Jung Ui kemungkinan akan bersatu kembali untuk drama lain setelah ‘Hierarchy’. Pada 1 Mei, OSEN melaporkan bahwa keduanya akan membintangi drama baru MBC ‘Bunny and Her Boys’ (judul sementara) dan bersiap untuk syuting....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)