home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lakukan Adegan Ciuman di Drama Terbaru, Jun SEVENTEN Curhat Diledekin Chenle dan Mark NCT

Jumat, 28 Juli 2023 17:30 by Rie127 | 367 hits
Lakukan Adegan Ciuman di Drama Terbaru, Jun SEVENTEN Curhat Diledekin Chenle dan Mark NCT
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 27 Juli pukul 9 malam, Jun SEVENTEEN melakukan siaran live di Weverse, ia juga menceritakan tentang debutnya sebagai aktor dalam drama Tiongkok, ‘Exclusive Fairytale’ yang juga tayang di hari yang sama.

Baru-baru ini Jun juga menarik perhatian penggemar karena melakukan adegan ciuman  yang instens dalam drama terbarunya yang sudah diungkapkan melalui beberapa video teaser drama.

Melalui siaran live tersebut Jun bercerita, “Teman-temanku pada ngeledekin, CHenle dan Mark sudah nonton teasernya. Mereka mengambil screenshoot dan mengirimkannya ke aku dan ngeledek. Temenku yang imut terima kasih ya”

Cerita tersebut juga membuat fans bahagia melihat kedekatannya terlebih bagi NCTzen dan Carats. Diketahui memang member SEVENTEEN cukup memiliki hubungan yang dekat dengan NCT.

Selain Dokyeom, The8, Mingyu, dan Jaehyun yang tergabung dalam 97line, adapun geng Chinese line, seperti Jun, Minghao, dan WayV, Chenle, Renjun yang sering menunjukkan kedekatan serta dukungan satu sama lain.

Selama live, Jun juga menyebut nama Hendery. Dia mengatakan bahwa keluarga Hendry merawat para anggota ketika mereka berada di Macao, dan mereka makan banyak makanan enak. Jun juga berterima kasih kepada keluarga Hendry atas keramahan mereka karena mereka memiliki makanan otentik di Macao.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)