home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jungkook BTS Bocorkan Rencana Rilis Single Kedua dan Mini Album Solo

Senin, 31 Juli 2023 11:14 by fzhchyn | 249 hits
Jungkook BTS Bocorkan Rencana Rilis Single Kedua dan Mini Album Solo
Image source: Weverse

DREAMERS.ID - Jungkook BTS memiliki rencana besar untuk beberapa bulan ke depan! Setelah memecahkan banyak rekor dengan single debut solo resminya ‘Seven’ bulan ini, dia bersiap untuk comebak dengan lebih banyak musik solo sebelum akhir tahun 2023.

Pada episode terbaru dari acara bincang-bincang rekan satu grupnya Suga ‘Suchwita’, yang difilmkan sebelum perilisan ‘Seven’, Jungkook mengungkapkan bahwa dia berencana untuk merilis single kedua, diikuti dengan mini album, sekitar akhir November.

Ketika Suga bertanya apa yang dia rencanakan setelah perilisan single digitalnya ‘Seven’, Jungkook menjawab, “Setelah single ini keluar, aku akan merilis satu single lagi, dan kemudian aku akan merilis mini album nanti. Aku pikir semuanya akan keluar sampai bulan November.

Baca juga: Jungkook BTS 'Seven' Terpilih Sebagai Hit Terpanas di 200 Negara

Namun, saat Suga bertanya apakah semua lagu untuk mini albumnya sudah diputuskan, Jungkook menjawab sambil tertawa, “Tidak. Aku harus mulai mengerjakannya sekarang.” Dia terus khawatir, “Masalahnya, aku butuh lagu seperti ini [‘Seven’] untuk single keduaku juga, tapi aku tidak punya.”

Suga dengan bercanda menyarankan, “Tidak bisakah aku menulis satu untukmu?” Jungkook kemudian dengan menggoda bertanya, “Hyung bisa membuatnya dengan baik?”

Meskipun Suga awalnya mengatakan tidak, dia kemudian mengungkapkan bahwa dia sedang memikirkan sebuah lagu, dan Jungkook menjawab, “Kalau begitu kirimkan saja padaku.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)