home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lebih Tinggi Dibanding Musim Pertama, Drama 'The Uncanny Counter 2' Buat Rating yang Menjanjikan

Senin, 31 Juli 2023 23:00 by Rie127 | 230 hits
Lebih Tinggi Dibanding Musim Pertama, Drama 'The Uncanny Counter 2' Buat Rating yang Menjanjikan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 30 Juli, musim kedua dari The Uncanny Counter telah tayang secara perdana pada 29 Juli. Menurut Nielsen Korea, drama fantasi tersebut mencetak rating nasional rata-rata 5,4 persen, menandai peningkatan penting dari penayangan perdananya pada malam sebelumnya.

Hal ini membuat drama yang dibintangi oleh Jo Byeong Gyu, Kim Sejeong, Yoo Joon Sang, dan Yeom Hye Ran juga mendapaykan rating yang lebih tinggi dibandingkan dengan musim pertamanya yang tayang secara perdana dengan rata-rata nasional 2,7 persen pada tahun 2020.

‘The Uncanny Counter’ sendiri merupakan drama pemburu iblis yang memiliki kekuatan supernatural secara tiba-tiba karena mengalami kejadian berat dalam hidup mereka. Para pemburu kemudian bersama-sama mengusir iblis untuk dikembalikan ke tempat asal mereka.

Baca juga: Lika Liku Drama 'Lovely Runner', Tiga Tahun Tertunda Ditolak Banyak Aktor

Sementara itu, drama TV Choseun ‘Durian’s Affair’ mencapai peringkat tertinggi, melonjak ke rata-rata nasional 6,4 persen untuk malam itu. Sementara itu ‘King the Land’ yang tinggal menyisakan dua episode, naik kembali ke dua digit dengan rating nasional rata-rata 10,7 persen menjelang minggu terakhirnya.

Terakhir, drama ‘The Real Has Come’, yang juga menuju minggu terakhir penayangannya sendiri berhasil menjadi drama yang paling banyak ditonton di hari Minggu, naik ke rating nasional rata-rata 22,8 persen untuk malam itu.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
      Aktor Nicholas Galitzine, mengungkapkan bagaimana dia menganalisis BTS untuk mendalami perannya sebagai member boy band dalam film ‘The Idea of You’....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....
  • HOT !
    Setelah hampir lima tahun, DAY6 akhirnya kembali menyapa para penggemarnya di Indonesia! Pada 4 Mei, band K Pop ini tampil di konser SARANGHAEYO INDONESIA 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)