home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Dirilis, INFINITE Bangkitkan Emosi Baru Penggemar dengan Album Baru

Selasa, 01 Agustus 2023 11:30 by muthiasp | 227 hits
Resmi Dirilis, INFINITE Bangkitkan Emosi Baru Penggemar dengan Album Baru
Image source: Naver

DREAMERS.ID - INFINITE akhirnya resmi comeback setelah lama dinantikan. Pada tanggal 31 Juli pukul 6 sore KST, INFINITE merilis mini album ketujuh bertajuk 13egin (re: Begin) bersama dengan video musik untuk lagu utama.

Lagu utama New Emotions memiliki intro yang adiktif dengan perkembangan dan produksi alunan musik unik. Berbagai warna dan vokal yang kaya dari enam anggota berpadu dengan progresi akord untuk menciptakan lagu yang menawan.

Liriknya membuat para anggota tertarik pada objek kasih sayang mereka, mengakui bahwa mereka tidak dapat mengendalikan 'emosi baru' yang telah membuat mereka merasa tertarik.

Baca juga: INFINITE Batal Konser di Hong Kong

Dalam video musiknya, keenam anggota INFINITE menunjukkan pesona yang kuat dengan gerakan tari menggoda. Di sisi lain, mereka bagaikan sedang menjadi target pengejaran sesuatu lalu kabur bersama ke suatu tempat.

Sementara itu, mini album 13egin menampilkan total enam lagu termasuk Intro: 13, New Emotions, Time Difference, I Got You, Find Me, dan New Emotions (Inst.).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)