home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil 7 Member RIIZE Boy Grup Baru SM Entertainment, Ada Won Bin Hingga Anton!

Selasa, 01 Agustus 2023 14:30 by muthiasp | 1035 hits
Profil 7 Member RIIZE Boy Grup Baru SM Entertainment, Ada Won Bin Hingga Anton!
Image source: @riize_official

DREAMERS.ID - SM Entertainment telah mengungkap tujuh anggota RIIZE, boy grup baru yang akan debut pada bulan September mendatang. Mereka adalah Shotaro, Sungchan, Eunseok, Wonbin, Seunghan, Sohee, dan Anton.

1. Shotaro

Shotaro menjadi anggota tertua di RIIZE kelahiran 25 November 2000. Dalam kuisioner profil, dia mengisi Taro sebagai nama panggilannya. Dia menyukai fashion, terutama kacamata, dan tur konser dunia menjadi target utamanya.

Jika melihat perannya dalam NCT, Shotaro dikenal dengan kemampuan menarinya sebagai main dancer. Dia menjalani audisi online dan trainee selama enam bulan sebelum debut bersama NCT.

2. Eunseok

Eunseok lebih dahulu diperkenalkan sebagai trainee SMRookies, kemudian dikonfirmasi masuk ke dalam lineup anggota boy grup baru SM. Dengan nama panggilan Silver Stone, cowok kelahiran 19 Maret 2001 ini hobi bermain basket dan suka memakai beanie. Keinginan terbesarnya adalah melakukan sky diving.

3. Sungchan

Memiliki nama panggilan Jinsu, Sungchan memiliki target untuk mencapai No. 1 di Billboard Hot 100. Cowok kelahiran 13 September 2001 ini berperan sebagai rapper ketika bersama NCT, dan telah menjalani sekitar 4 tahun masa pelatihan sebelum debut tahun 2020 lalu.

4. Wonbin

Baca juga: Sebelum Konser, RIIZE Mengadakan Meet & Greet di Jakarta Bulan Depan

Bukan aktor, melainkan trainee bernama Wonbin akan debut bersama RIIZE. Dia hobi berbelanja, suka anjing dan mengoleksi anting. Lahir pada 2 Maret 2002, dia sepertinya akan berperan sebagai main dancer karena ikut menciptakan koreografi bersama Shotaro. Pesona lainnya, visual dan bisa main gitar.

5. Seunghan

Seunghan juga menjadi trainee SMRookies yang maju untuk debut bersama RIIZE bersama Eunseok. Cowok dengan zodiak Libra ini lahir pada 2 Oktober 2003. Dia sangat menyukai Shinchan, dan memiliki harapan untuk bisa keliling dunia.

6. Sohee

Lahir pada 21 November 2003, Sohee adalah trainee selanjutnya yang menjadi anggota RIIZE. Berkolaborasi dengan Bruno Mars menjadi harapan besarnya. Dia menyukai susu, bayi kuda nil, dan topi.

7. Anton

Anton menjadi anggota termuda RIIZE kelahiran Boston, 21 Maret 2004. Cowok bernama asli Lee Chanyoung ini sudah diprediksi akan debut bersama boy group baru SM Entertainment. Dia pandai bermain cello dan bisa memproduksi musik.

Fyi, Anton merupakan anak dari produser terkenal, Yoonsang dan aktris Shim Hyejin. Dia pindah ke New Jersey pada usia tiga tahun, dan memegang passpor Amerika hingga saat ini. Menariknya, dia pernah bercita-cita sebagai perenang profesional.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)