home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Girlband Indonesia StarBe Terpilih untuk Pelatihan K-Pop dan Debut di Korea!

Selasa, 01 Agustus 2023 14:02 by fzhchyn | 369 hits
Girlband Indonesia StarBe Terpilih untuk Pelatihan K-Pop dan Debut di Korea!
Imaeg source: Soon Entertainment

DREAMERS.ID - StarBe telah dipilih untuk proyek pertukaran budaya Indonesia dan Korea ‘2023 GROW TWOGETHER’! Girlband beranggotakan empat member, Abelle, Chelsea, Kezia, dan Shella ini akan berangkat ke Korea Selatan untuk mendapat pelatihan K-Pop.

Dalam konferensi pers yang diadakan oleh Kementerian Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata Republik Korea dan diorganisir oleh Badan Promosi Pertukaran Budaya Internasional (KOFICE) pada 31 Juli kemarin, diumumkan bahwa StarBe akan berangkat ke Korea pada 1 Agustus dan tinggal di Seoul sekitar empat bulan untuk berpartisipasi dalam pelatihan K-Pop.

Proyek GROW TWOGETHER bertujuan untuk menumbuhkan industri budaya pop melalui pertukaran musik antara kedua negara tersebut. Untuk itu, artis baru dari negara terpilih akan diundang ke Korea Selatan untuk berkesempatan mendapat pelatihan K-Pop yang sistematis.

Tujuan lainnya yaitu agar dapat melakukan debut dengan memproduksi lagu dan video musik bersama para ahli di industri budaya pop Korea.

Setelah Vietnam pada 2021 dan Thailand pada 2022, tahun ini Indonesia terpilih sebagai negara tujuan yang dinanti-nantikan. Khusus untuk proyek ini, StarBe akan tampil sebagai grup andalan Indonesia di Asia Song Festival, yang akan menjadi kesempatan bagus untuk memperkenalkan nama StarBe ke pasar global.

Keempat member StarBe akan tinggal di Seoul selama empat bulan, merasakan berbagai budaya kehidupan yang disukai oleh generasi MZ Korea, dan mengabadikan serta membagikannya melalui konten short-form.

StarBe mengungkapkan aspirasinya untuk terlahir kembali sebagai 'BLACKPINK Indonesia' melalui pengalaman di pelatihan K-Pop ini, dan rencananya akan menampilkan penampilan yang lebih dewasa dan berbeda dari sebelumnya setelah kembali ke Indonesia pada November mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)