home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kihyun MONSTA X Akan Mulai Wajib Militer pada 22 Agustus

Selasa, 01 Agustus 2023 21:00 by fzhchyn | 240 hits
Kihyun MONSTA X Akan Mulai Wajib Militer pada 22 Agustus
Image source: Starship

DREAMERS.ID - Kihyun MONSTA X telah mengumumkan tanggal pendaftaran wajib militernya! Idola K-Pop ini akan mulai bertugas pada 22 Agustus mendatang dan menyampaikan pesan menyentuh untuk para penggemarnya alias Monbebe.

Dalam surat tulisan tangan yang dibagikan pada 1 Agustus, Kihyun menulis, “Monbebe! Ini Kihyun! Apakah kalian baik-baik saja hari ini?”

“Aku banyak berpikir tentang bagaimana menulis pesan ini, tetapi bahkan jika aku berhenti di situ, aku pikir Monbebe akan tahu apa yang aku bicarakan, jadi aku tidak akan menambahkan yang tidak perlu! Aku akan mendaftar pada 22 Agustus.”

Dia menambahkan, “Bahkan jika kalian mungkin tahu itu akan datang karena aku sering membicarakannya, aku tahu Monbebe akan khawatir terlebih dahulu, tetapi aku lebih merasa lega karena aku merasa seolah-olah aku sedang menyelesaikan tugas yang telah lama tertunda!”

“Aku hanya bersyukur bahwa ada begitu banyak orang yang mendukungku. Aku akan melakukan yang terbaik untuk membuat kenangan berharga dengan berbagai cara sampai aku pergi!”

“Para member, termasuk aku, akan pergi untuk sementara, tapi jangan pergi ke tempat lain. Aku tidak bercanda, aku sedang serius. Jika kau makan dengan baik! Sehat! Tetap energik! Dan secara keseluruhan baik-baik saja, aku akan kembali sebelum kalian menyadarinya.”

Akhirnya Kihyun mengatakan, “Begitu aku kembali, aku akan mengatakan 'Aku mencintai kalian Monbebe' dengan para member haha. Itu saja! Aku mencintai kalian dan sampai jumpa!”

Kihyun kini menjadi member keempat MONSTA X yang menjalani wajib militer, mengikuti jejak Shownu, Minhyuk, dan Jooheon. Shownu telah menyelesaikan wajib militernya dan keluar pada bulan April, sementara Minhyuk dan Jooheon baru-baru ini memulai wajib militer mereka sebagai tentara aktif.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)