home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Selasa, 01 Agustus 2023 15:00 by reinasoebisono | 315 hits
Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?
Image source: US Weekly

DREAMERS.ID - Sempat diketahui berteman baik dan saling dukung, David Beckham dikabarkan enggan memiliki hubungan pertemanan lagi dengan pasangan terkenal Pangeran Harry dan Meghan Markle. Hal ini disinyalir karena ada tudingan yang menyeret nama Beckham beberapa waktu lalu.

Melansir CNN Indonesia, David Beckham dikatakan marah besar karena dituduh membocorkan informasi rahasia milik Pangeran Harry dan Meghan Markle. Sumber terpercaya mengatakan jika David Bersama istri, Victoria Beckham sudah berteman lama dengan Harry-Meghan, bahkan memberi dukungan agar Meghan lebih diterima dalam Kerajaan Inggris.

"Kans untuk berbaikan sekarang menjadi sangat tidak mungkin," ujar sumber tersebut kepada Daily Mail pada akhir pekan lalu (29/7).

Mereka juga turut menghadiri pernikahan Harry-Meghan tahun 2018 lalu. Namun persahabatan itu mulai pudar dan diketahui Ketika Harry-Meghan secara mengejutkan tidak masuk daftar tamu pesta pernikahan Brooklyn yang notabene anak David-Victoria dengan Nicola Peltz pada April 2022 silam.

Keretakan hubungan itu juga terjadi bersamaan Ketika Meghan bersahabat dengan Victoria Jackson, yang adalah pengusaha besar di bidang kosmetik yang bertetangga dengan Harry-Meghan di Montecito, California, AS. Victoria Jackson disebut ‘menggantikan’ posisi Victoria Beckham dalam lingkup pertemanan itu.

"Victoria (Jackson) sangat lah berpengaruh. Dia bukan hanya seseorang yang sukses membangun bisnisnya tapi juga mampu untuk mengatur kehidupan pribadinya," ujar sumber lain. "Dia dan Meghan memiliki kecocokan di banyak bidang. Mereka sangat dekat dan saling mengagumi satu sama lain,"

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)