home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

V BTS Kerja Sama dengan Min Hee Jin untuk Perilisan Album Solo

Rabu, 02 Agustus 2023 10:03 by fzhchyn | 294 hits
V BTS Kerja Sama dengan Min Hee Jin untuk Perilisan Album Solo
Dreamers.id

DREAMERS.ID - V BTS akan bekerja sama dengan CEO ADOR Min Hee Jin untuk perilisan musik solonya! Pada 2 Agustus, SPOTV News mengabarkan bahwa V sedang mempersiapkan perilisan album solonya bersama Min Hee Jin yang saat ini memproduseri NewJeans.

Menurut BIGHIT MUSIC, V saat ini sedang mengerjakan album solo pertamanya dengan produser Min Hee Jin, yang akan memimpin keseluruhan produksi album termasuk musik, koreografi, desain, dan promosi.

Produser Min Hee Jin berbagi, “Saya menerima tawaran pada akhir tahun lalu. Awalnya saya ragu-ragu karena jadwalnya, tetapi saya tertarik dengan sikap dan semangat V serta nada suaranya, yang tidak familiar dengan saya.”

Dia melanjutkan, “Kali ini, saya ingin [pendengar] fokus pada musik. Kami menyiapkan musik yang mencerminkan preferensi V sekaligus musik yang ingin saya rekomendasikan.”

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

“Alih-alih gaya yang familiar, kami menempatkan fokus pada musik yang ingin kami buat dan musik yang dapat kami lakukan dengan baik. Kami sangat sibuk, tapi saya pikir produksi yang menarik muncul.”

Mengenai perasaannya saat merilis album solo, V berkomentar, “Aku gugup tapi senang.” Dia melanjutkan, “Ini adalah album yang menangkap seleraku. Akan ada banyak tontonan.”

“Aku bersiap sambil berpikir bahwa ARMY akan senang, jadi aku harap kalian bisa mengantisipasinya. Aku pikir kalian akan dapat melihat sisi baru artis solo V yang berbeda dari V BTS,” imbuhnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)