home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jimmy Choo Umumkan Miyeon (G)I-DLE Sebagai Global Ambassador Baru

Rabu, 02 Agustus 2023 12:45 by fzhchyn | 421 hits
Jimmy Choo Umumkan Miyeon (G)I-DLE Sebagai Global Ambassador Baru
Image source: Jimmy Coo

DREAMERS.ID - Jimmy Choo secara resmi telah mengumumkan Miyeon (G)I-DLE sebagai global ambassador terbaru mereka! Pada 1 Agustus, brand fashion itu menyambut bergabungnya sang bintang K-Pop.

Direktur kreatif Jimmy Choo, Sandra Choi berbagi, “Miyeon adalah wanita yang menarik. Dari bakat musiknya hingga gayanya yang tak ada bandingannya dan fantastis, dia benar-benar mewujudkan energi percaya diri dan kreatif yang dicari oleh Jimmy Choo. Saya senang Miyeon bergabung dengan komunitas global Jimmy Choo.”

Miyeon juga mengungkapkan perasaannya dengan mengatakan, “Senang dan terhormat bisa bersama Jimmy Choo sebagai duta global mereka. Aku jatuh cinta dengan kegembiraan dan kemegahan koleksi Jimmy Choo.”

Baca juga: Miyeon (G)I-DLE Mundur dari Posisi MC Mnet 'M Countdown'

“Aku merasa lebih percaya diri saat memakainya. Aku ingin menyajikan kampanye indah yang kami kerjakan bersama sesegera mungkin,” imbuh pelantun ‘Queencard’ itu.

Miyeon berencana untuk melakukan berbagai kegiatan sebagai global ambassador dimulai dengan Jimmy Choo 2023 Fall Campaign yang dimulai pada 30 Agustus.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)