home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jisoo BLACKPINK Ajari Atlet Erling Haaland Koreografi 'FLOWER'

Rabu, 02 Agustus 2023 17:00 by Rie127 | 298 hits
Jisoo BLACKPINK Ajari Atlet Erling Haaland Koreografi 'FLOWER'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 1 Agustus kemarin, Coupang Play mengupload video teaser untuk konten orisinal barunya ‘Jisoo to Leave the Flower Scent’ yang dihadiri oleh bintang sepak bola Manchester City, Erling Haaland.

Dalam konten video tersebut, Jisoo BLACKPINK mengajak Erling untuk melakukan challenge bersama dirinya untuk menarikan koreografi dari lagu ‘FLOWER’. Ji Soo juga mengajari gerakan lagu comeback terlebih dahulu.

Selain itu Jisoo juga akan membawakan topik termasuk menanyakan bagaimana kesan, perasaan, dan juga pengalaman Erling saat mengunjungi Korea untuk pertama kalinya. Interview tersebut akan dirilis pada 2 Agustus pukul 18:00 KST melalui Coupang Play.

Manchester City adalah klub sepak bola profesional Inggris yang berbasis di Manchester yang berkompetisi di Liga Utama Inggris. Didirikan pada tahun 1880 sebagai St. Mark's, mereka menjadi Klub Sepak Bola Asosiasi Ardwick pada tahun 1887 dan Manchester City pada tahun 1894.

Sementara itu, Jisoo BLACKPINK resmi melangsungkan debut solonya pada 31 lewat single album yang bertajuk 'ME' bersama dengan video musik untuk lagu utama ‘FLOWER’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)